Selamat Datang di Website KPU Bojonegoro   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di Website KPU Bojonegoro

Minggu Dini Hari, KPU Bersama Bawaslu dan Pol PP Tertibkan APK

Bojonegoro, kab-bojonegoro.kpu.go.id. –  Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bojonegoro menggelar apel bersama dengan Bawaslu Kabupaten Bojonegoro dan Pol PP dalam rangka persiapan penertiban alat peraga kampanye (APK) Pemilihan dan Bahan Kampanye (BK) Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2018.

Sekira pukul 23.45  WIB, bertempat di halaman kantor KPU Kabupaten Bojonegoro, dilaksanakan apel persiapan penertiban alat peraga kampanye (APK) Pemilihan dan Bahan Kampanye (BK) Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2018. Apel diikuti oleh KPU Kabupaten Bojonegoro, Bawaslu Kabupaten Bojnegoro, Pol PP, Polres, Kodim 0813, dan tim pemenangan pasangan calon.

“Hari ini, mulai pukul 00.00 WIB seluruh alat peraga kampanye (APK) dan bahan kampanye (BK) pasangan calon Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2018 akan ditertibkan,” ungkap M. Abdim Munib, Ketua KPU Kabupaten Bojonegoro, Minggu (24/06/2018) dini hari.

Munib menjelaskan APK dan BK yang ditertibkan termasuk juga alat peraga sosialisasi (APS) dari KPU akan ditertibkan. Hanya APK dan BK yang berada di kantor KPU atau sekretariat PPK yang ditinggal.

“Kecuali alat peraga sosialisasi atau APS yang berada di KPU atau di PPK,” tuturnya.

Apel dilanjutkan dengan penertiban APK dan BK mulai dari sepanjang jalan kantor KPU hingga beberapa jalan protokol di kota Bojonegoro. Kemudian  dilanjutkan dengan penertiban di Kecamatan dan desa. (lyn/ rin)

KPU BOJONEGORO

Jl. K.H.R. Moch. Rosyid No. 93 Desa Pacul Kecamatan Bojonegoro

(0353) 891760

kpubojonegoro@gmail.com

Facebook KPU Bojonegoro

Kontak Kami

Click to listen highlighted text!