Selamat Datang di Website KPU Bojonegoro   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di Website KPU Bojonegoro

KPU Gelar Rapat Pleno Penetapan DPS Pemilu 2019

Bojonegoro, kab-bojonegoro.kpu.go.id. –  Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bojonegoro menyelenggarakan Rapat Pleno Penetapan Daftar Pemilih Sementara (DPS) Pemilihan Umum (Pemilu) 2019, Minggu (17/06/2018).

Sekira pukul 09.00 WIB, bertempat di Hotel Aston Bojonegoro, KPU Kabupaten Bojonegoro secara resmi menggelar acara penetapan DPS Pemilu 2019. Acara dibuka oleh Ketua KPU Kabupaten Bojonegoro, M. Abdim Munib.

“Acara ini adalah proses yang harus dilalui sebagai bentuk konstitusional berdasarkan PKPU nomor 11 tahun 2018 tentang Penyusunan Daftar Pemilih di Dalam Negeri dan PKPU nomor 5 tahun 2018 perubahan PKPU nomor 7 tahun 2017 tentang Tahapan, Program, dan Jadwal Penyelenggaraan Pemilihan Umum Tahun 2019,” ungkap M. Abdim Munib, Ketua KPU Kabupaten Bojonegoro, Minggu (17/06/2018).

Munib menyampaikan, meski masih dalam suasana Idul Fitri 1439 H, tidak menjadikan penghambat KPU dalam mematuhi peraturan yang telah ada. Justru momen kaya silaturrahim ini semestinya bisa menjaga hubungan yang baik menuju momentum politik 2018.

“Semoga silaturrahim yang indah ini mampu kita jaga selalu hingga pelaksanaan hajat besar Pilkada Serentak pada 27 Juni 2018 nanti,” tuturnya.

Usai dibuka oleh Ketua KPU, acara dilanjutkan dengan pembacaan DPS dari masing-masing kecamatan yang dipandu oleh Divisi Perencanaan dan Data, A. Khudlori dan disampaikan oleh PPK.

Acara  Rapat Pleno Penetapan DPS dihadiri oleh Ketua dan Komisioner KPU kabupaten Bojonegoro, Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se-Kabupaten Bojonegoro, Pimpinan Partai Politik Peserta Pemilu 2019, Ketua dan Komisioner Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) serta Badan Kesejahteraan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) Kabupaten Bojonegoro. (lyn/rin)

 

KPU BOJONEGORO

Jl. K.H.R. Moch. Rosyid No. 93 Desa Pacul Kecamatan Bojonegoro

(0353) 891760

kpubojonegoro@gmail.com

Facebook KPU Bojonegoro

Kontak Kami

Click to listen highlighted text!