Selamat Datang di Website KPU Bojonegoro   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di Website KPU Bojonegoro

Bidik Pemilih Perempuan, KPU Datangi Fatayat Bojonegoro

 

Bojonegoro, kab-bojonegoro.kpu.go.id. –  Dalam rangka memaksimalkan partisipasi pemilih perempuan pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2018, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bojonegoro mendatangi para perempuan yang tergabung dalam organisasi Fatayat NU Bojonegoro.

Minggu (03/06/2018) pagi, sekira pukul 09.00 WIB, KPU Kabupaten Bojonegoro mendatangi kantor PC NU Bojonegoro. Dalam kesempatan tersebut, KPU mendatangi puluhan perempuan yang tergabung dalam Fatayat NU Bojonegoro untuk memastikan telah sampainya informasi mengenai hajat Pilkada Serentak 2018.

Divisi SDM dan Parmas, Mustofirin, yang hadir pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa pemilihan adalah sarana pelaksanaan kedaulatan rakyat, dimana rakyat dapat memilih pemimpin secara langsung.

“Pemilu ini tujuannya untuk memilih pemimpin yang mampu mendapat kepercayaan masyarakat dan meningkatkan kepercayaan publik kepada negara/ pemerintah,” ungkap M. Abdim Munib, Ketua KPU Kabupaten Bojonegoro, Selasa (08/05/2018).

Firin, sapaan akrabnya, menjelaskan bahwa pelaksanaan Pilkada Serentak 2018 sudah di depan mata. Masyarakat, khususnya kaum perempuan harus cerdas dan memiliki wawasan yang cukup untuk menyuarakan hak pilihnya.

“Kenali calonnya, pelajari visi misinya dan tentukan pilihan yang terbaik untuk masa depan Bojonegoro dan Jawa Timur,” ujarnya. (lyn/ rin)

KPU BOJONEGORO

Jl. K.H.R. Moch. Rosyid No. 93 Desa Pacul Kecamatan Bojonegoro

(0353) 891760

kpubojonegoro@gmail.com

Facebook KPU Bojonegoro

Kontak Kami

Click to listen highlighted text!