Selamat Datang di Website KPU Bojonegoro   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di Website KPU Bojonegoro

Kapolres : Kami Akan Kawal Semua Prosesnya hingga TPS

Bojonegoro, kab-bojonegoro.kpu.go.id. – Kepolisian Resor Bojonegoro akan
memberikan pengawalan ketat dalam proses pendistribusian surat suara maupun kotak suara untuk kebutuhan. Demikian diungkapkan oleh Kapolres AKBP Ary Fadli, saat menghadiri bimtek  Pengadaan dan Pendistribusian Perlengkapan Pemungutan Suara, Rabu (30/05/2018).

“Kami sudah petakan daerah mana saja yang mempunyai tingkat kerawanan, kami akan kawal semua prosesnya hingga ke TPS,” ungkap  Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli, Rabu (30/05/2018).

Kapolres yang baru bertugas sebulan tersebut mengatakan pihaknya akan selalu siap memberikan bantuan kepada panitia apabila mengalami hambatan sebab kendala medan yang sulit ditempuh menggunakan kendaraan roda empat dalam pendistribusian kelengkapan pungut suara.

“Kami akan memberikan bantuan menggunakan motor trail untuk proses pendistribusian hingga ke lokasi, kalau diperlukan kuda juga akan kami siapkan tapi trail kami rasa sudah cukup,” tuturnya.

Pada kesempatan itu, Kapolres meminta kepada penyelenggara baik itu KPU maupun PPK dalam melaksanakan tugasnya untuk menjunjung tinggi profesionalisme dan netralitas serta bersinergi dengan Kepolisian, sehingga pesta demokrasi dapat berlangsung aman dan damai.

“Pilkada ini adalah suatu amanah dari negara, untuk itu mari kita semua untuk sama sama menyukseskannya,” pungkasnya. (lyn/ rin)

 

KPU BOJONEGORO

Jl. K.H.R. Moch. Rosyid No. 93 Desa Pacul Kecamatan Bojonegoro

(0353) 891760

kpubojonegoro@gmail.com

Facebook KPU Bojonegoro

Kontak Kami

Click to listen highlighted text!