Selamat Datang di Website KPU Bojonegoro   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di Website KPU Bojonegoro

Mustofirin : Mari Ajak Warga Datang ke TPS 27 Juni 2018

Bojonegoro, kab-bojonegoro.kpu.go.id. –  Turun gunung usai menggelar Sosialisasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2018 di daerah terpencil Kecamatan Kedungadem, Tim Sosialisasi KPU Kabupaten Bojonegoro melanjutkan sosialisasi ke pusat Kecamatan Kedungadem, Sabtu (26/05/2018).

Tiba pukul 16.00 WIB di Gedung Islamic Centre Kecamatan Kedungadem, Tim Sosialisasi KPU yang dikomando oleh Komisoner Divisi SDM dan Parmas Mustofirin sudah ditunggu oleh para tokoh masyarakat dan pemuda se-Kecamatan Kedungadem.

“Berbagai elemen masyarakat kita temui, kita ajak untuk bersama-sama peduli terhadap masa depan pemerintahan lima tahun kedepan,” kata Mustofirin, Komisioner Divisi SDM dan Parmas KPU Kabupaten Bojonegoro mengawali sosialisasi, Sabtu (26/05/2018).

Pada tanggal 27 Juni 2018 mendatang, lanjut Mustofirin, masyarakat Bojonegoro harus memilih langsung pemimpin untuk Bojonegoro dan Jawa Timur. Sehingga partisipasi masyarakat yang datang ke TPS untuk memberikan hak pilihnya tersebut sangatlah menentukan.

“Mari kita ajak warga kita, keluarga, saudara, teman, tetangga, seluruhnya yang sudah memiliki hak pilih untuk bersama-sama datang ke TPS pada tanggal 27 Juni 2018,” pungkasnya.

Acara sosialisasi dilanjutkan dengan buka bersama di pendopo Kecamatan Kedungadem. Buka bersama diikuti oleh warga yang hadir dalam sosialisasi, PPK Kedungadem dan KPU Kabupaten Bojonegoro. (lyn/ rin)

 

KPU BOJONEGORO

Jl. K.H.R. Moch. Rosyid No. 93 Desa Pacul Kecamatan Bojonegoro

(0353) 891760

kpubojonegoro@gmail.com

Facebook KPU Bojonegoro

Kontak Kami

Click to listen highlighted text!