Selamat Datang di Website KPU Bojonegoro   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di Website KPU Bojonegoro

Sukseskan Pilkada Serentak 2018, KPU Sosialisasi Gandeng FKUB

Bojonegoro, kab-bojonegoro.kpu.go.id. –  Dalam rangka meningkatkan partisipasi pemilih pada agenda Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bojonegoro serta Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur pada 27 Juni 2018 mendatang, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bojonegoro merapat ke Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB), Jum’at (25/05/2018).

Sekira pukul 16.00 WIB, bertempat di kantor Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Bojonegoro, Jalan Trunojoyo, KPU Kabupaten Bojonegoro menggelar acara sosialisasi Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bojonegoro serta Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur 2018. Sosialisasi tersebut difasilitasi langsung oleh Ketua KPU Kabupaten Bojonegoro, M. Abdim Munib.

“KPU mengajak kepada seluruh komponen masyarakat, khususnya yang tergabung dalam forum kerukunan umat beragama ini untuk turut menyukseskan pemilihan kepala daerah serentak pada 27 Juni 2018 mendatang,” ujar M. Abdim Munib,  Ketua KPU Kabupaten Bojonegoro, Jum’at (25/05/2018).

Sementara itu, Ketua FKUB, KH. Alamul Huda, menyampaikan terima kasihnya kepada KPU karenat telah menggandeng FKUB untuk turut menyukseskan Pilkada Serentak 2018.

“FKUB sebagai forum lintas agama yang tugasnya menjaga kerukunan antar umat beragama, juga mempunyai peran yang strategis dalam penyampaian informasi guna menyukseskan pemilihan pemimpin untuk baldatun thoyyibatun wa rabbun Ghofur,” tutur KH. Alamul Huda, Ketua FKUB Kabupaten Bojonegoro.

Acara dihadiri oleh puluhan anggota FKUB dan berakhir dengan agenda buka puasa bersama hingga pukul 18.00 WIB. (lyn/rin)

 

KPU BOJONEGORO

Jl. K.H.R. Moch. Rosyid No. 93 Desa Pacul Kecamatan Bojonegoro

(0353) 891760

kpubojonegoro@gmail.com

Facebook KPU Bojonegoro

Kontak Kami

Click to listen highlighted text!