Selamat Datang di Website KPU Bojonegoro   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di Website KPU Bojonegoro

Debat Publik I, Keempat Paslon Ngomong Soal Ekonomi dan Pembangunan

Bojonegoro, kab-bojonegoro.kpu.go.id. – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bojonegoro menggelar Debat Terbuka atau Debat Publik Calon Bupati dan Wakil Bupati Bojonegoro Tahun 2018  di studio JTV, Kompleks Gedung Graha Pena, Jalan Ahmad Yani, Surabaya, Rabu (02/05/2018).
Acara debat publik dihadiri oleh keempat pasangan calon beserta pendukung, Ketua KPU Provinsi Jawa Timur, PJ Bupati Bojonegoro, Komisioner dan Sekretaris beserta staf sekretariat KPU Kabupaten Bojonegoro. Acara dibuka oleh presenter kondang Emil Faiza dan dilanjutkan dengan sambutan Ketua KPU Kabupaten Bojonegoro, M. Abdim Munib.
Dalam sambutannya, Ketua KPU Kabupaten Bojonegoro, M. Abdim Munib menyampaikan bahwa debat publik ini merupakan amanat PKPU RI Nomor 4 Tahun 2017 tentang Kampanye Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, dan/atau Walikota dan Wakil Walikot,kami semua yakin bahwa nanti pasangan calon akan memaparkan visi dan misi untuk dilaksnakan apabila terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati
“Dengan begini masyarakat dapat mencerna, mencermati serta merekam program kerja, visi misi dan lain sebagainya dari calon. Secara garis besar yang disampaikan adalah persoalan ekonomi dan pembangunan, ini kesempatan yang baik untuk mengetahui dan mengenali calon,” ujar M. Abdim Munib, Ketua KPU Kabupaten Bojonegoro dalam sambutannya, Rabu (02/05/2018).
Munib berharap, tayangan debat publik yang dapat disaksikan secara live ini dapat menjadi pendidikan politik yang baik bagi masyarakat, khususnya untuk masyarakat Bojonegoro.
“Beli salak ke desa wedi, beli blimbing ke Ngringinrejo, Jangan lupa tanggal 27 Juni, memilih untuk Bojonegoro,” pungkas Munib dengan pantun mengakhiri sambutannya.
Debat publik dilaksanakan 90 menit menjadi 6 (enam) segmentasi. Segmen I, pembukaan dan tanya jawab visi misi pasangan calon (paslon). Segmen II, tanya jawab antar paslon dimulai dari paslon 1 bertanya pada paslon 2, 3 dan 4. Segmen III, tanya jawab antar paslon dimulai dari paslon 2 bertanya pada paslon 3, 4 dan 1.Segmen IV tanya jawab antar paslon dimulai dari paslon 3 bertanya pada paslon 4, 1 dan 2. Segmen V, tanya jawab antar paslon dimulai dari paslon 4 bertanya pada paslon 1, 2 dan 3. Kemudian diakhiri segmen VI, berisi penutup dan pesan-pesan masing-masing paslon. (lyn/ rin)

KPU BOJONEGORO

Jl. K.H.R. Moch. Rosyid No. 93 Desa Pacul Kecamatan Bojonegoro

(0353) 891760

kpubojonegoro@gmail.com

Facebook KPU Bojonegoro

Kontak Kami

Click to listen highlighted text!