Selamat Datang di Website KPU Bojonegoro   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di Website KPU Bojonegoro

Sosialisasi Pengawasan Pemilu, KPU Ajak Generasi Muda Aktif Berpartisipasi

Bojonegoro, kab-bojonegoro.kpu.go.id. – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bojonegoro mengajak para pemilih pemula untuk terus aktif berpartisipasi menyukseskan Penyelenggaraan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2018.

Sekira pukul 09.00 WIB, bertempat di Hotel Dewarna Bojonegoro, KPU Kabupaten Bojonegoro menghadiri acara sosialisasi pengawasan  pemilu paritisipasif yang diselenggarakan oleh Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kabupaten Bojonegoro.

“KPU sebagai lembaga penyelenggara harus melayani semua unsur, penyelenggara, peserta, pengawas dan juga masyarakat,” ujar Mustofirin, Divisi SDM dan Parmas KPU Kabupaten Bojonegoro, Senin (09/04/2018).

Mustofirin menyampaikan bahwa generasi muda, khususnya para pelajar adalah salah satu modal sosial yang penting dalam menentukan kesuksesan pelaksanaan Pemilu.

Senada dengan hal tersebut, Ketua Panwaslu Kabupaten Bojonegoro, M. Yasin. mengajak kepada generasi muda untuk lebih cermat dan teliti dalam pelaksanaan tahapan  Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2018.

“Pemilihan ini penting dalam menentukan masa depan daerah Bojonegoro dan Jawa Timur. Sebagai pemilih yang cerdas harus memilih pemimpin yang terbaik dan membantu menyukseskan perhelatan Pilgub Jatim,” ujar M.Yasin, Ketua Panwaslu Kabupaten Bojonegoro.

Yasin mnegaskan bahwa pelaksanaan sosialiasi dalam rangka pengawasan yang partisipatoris dan cerdas dibutuhkan partisipasi dari masyarakat, termasuk generasi muda sekalipun.

“Para pemilih pemula, khususnya genarasi muda adalah pemilih yang menggunakan hak pilihnya secara ikhlas dan cerdas,”  (lyn/rin).

 

KPU BOJONEGORO

Jl. K.H.R. Moch. Rosyid No. 93 Desa Pacul Kecamatan Bojonegoro

(0353) 891760

kpubojonegoro@gmail.com

Facebook KPU Bojonegoro

Kontak Kami

Click to listen highlighted text!