Selamat Datang di Website KPU Bojonegoro   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di Website KPU Bojonegoro

KPU Akan Sosialisasikan Produk Hukum Pilbup 2018

Bojonegoro, kab-bojonegoro.kpu.go.id. – Dalam rangka Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bojonegoro Tahun 2018, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bojonegoro akan mengundang pimpinan partai politik se-Kabupaten Bojonegoro besok Kamis (07/12/2017).

Undangan partai politik tersebut difasilitasi oleh Divisi Hukum KPU. Hal tersebut merupakan upaya KPU Kabupaten Bojonegoro untuk memberikan sosialisasi produk-produk hukum terkait dengan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bojonegoro Tahun 2018.

“Tujuannya adalah menyamakan persepsi dan menyosialisasikan produk-produk hukum mengenai tahapan dan pencalonan pilbup 2018,” ungkap Patrum, Kasubag Hukum KPU Kabupaten Bojonegoro, Selasa (05/12/2017) siang.

Acara sosialisasi produk hukum tersebut akan dilaksanakan Kamis, 07 Desember 2017, pukul 08.30 WIB, di ruang pertemuan KPU Kabupaten Bojonegoro, Jalan KH. Moh. Rosyid Pacul Bojonegoro. Selain pimpinan partai politik, dijadwalkan hadir dalam sosialisasi tersebut juga jajaran Forum pimpinan Daerah (Forpimda), tokoh masyarakat, tokoh agama, dan unsur perguruan tinggi. (lyn)

 

KPU BOJONEGORO

Jl. K.H.R. Moch. Rosyid No. 93 Desa Pacul Kecamatan Bojonegoro

(0353) 891760

kpubojonegoro@gmail.com

Facebook KPU Bojonegoro

Kontak Kami

Click to listen highlighted text!