Selamat Datang di Website KPU Bojonegoro   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di Website KPU Bojonegoro

KPUK dan Bank BRI Tanda Tangani MoU Penempatan Dana Hibah Pilkada 2018

Bojonegoro, kab-bojonegoro.kpu.go.id. – KPU Kabupaten Bojonegoro menandatangani perjanjian kerjasama (MoU) dengan bank BRI Cabang Bojonegoro, Rabu (22/11/2017). Penandatanganan MoU tersebut terkait dengan Penempatan dana hibah PILKADA tahun 2018.

Sekira pukul 19.00 WIB, Penandatanganan dilakukan di kantor KPU Kabupaten Bojonegoro oleh Sekretaris KPU Kabupaten Bojonegoro, Moh Sapiq dengan Pimpinan Cabang BRI Bojonegoro, FX Suranta.

Sekretaris KPU Kabupaten Bojonegoro, Moh Sapiq menyampaikan bahwa, dengan ditanda tanganinya perjanjian ini, berarti kedua belah pihak sepakat untuk memberikan pelayanan dalam pengelolaan keuangan penyelenggaraan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2018 sesuai dengan ketentuan dan tahapan pemilihan.

“Perjanjian antara KPU dan BRI Cabang Bojonegoro ini berlaku sejak Oktober 2017 hingga masa Pilkada Bupati dan Wakil Bupati berakhir pada Agustus 2018,” ujar Moh Sapiq, Sekretaris KPU Kabupaten Bojonegoro, Rabu malam.

Sapiq menjelaskan bahwa MoU ini menyatakan kesepakatan BRI Cabang Bojonegoro memberikan  pelayanan dalam pengelolaan keuangan menyukseskan penyelenggaraan Pilkada 2018 mendatang. Pelayanan berupa pemberian dana hibah tersebut disalurkan dalam dua tahap. Dimana tahap pertama disalurkan bekisar 7,9 Milyar sedangkan untuk tahap kedua, pada 2018 bekisar 42,2 Milyar. (lyn)

 

KPU BOJONEGORO

Jl. K.H.R. Moch. Rosyid No. 93 Desa Pacul Kecamatan Bojonegoro

(0353) 891760

kpubojonegoro@gmail.com

Facebook KPU Bojonegoro

Kontak Kami

Click to listen highlighted text!