Selamat Datang di Website KPU Bojonegoro   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di Website KPU Bojonegoro

Besok, KPU Kabupaten Akan Lantik PPK dan PPS Terpilih

Bojonegoro, kab-bojonegoro.kpu.go.id. – Agenda pelantikan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pemungutan Suara (PPS) terpilih, penyelenggara Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur serta Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bojonegoro Tahun 2018 akan dilaksanakan Kamis (23/11/2017), besok.

Kamis besok, sebanyak 140 orang anggota terpilih Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan 1.290 orang terpilih Panitia Pemungutan Suara (PPS) akan dirapatkan di Gedung Serbaguna, Jalan KH Mansyur Bojonegoro. Mereka akan menjalani prosesi pelantikan dan sumpah jabatan sebagai adhoc (pembantu) penyelenggara pemilu KPU Kabupaten Bojonegoro.

“Besok anggota terpilih PPK dan PPS akan dilantik oleh Ketua KPU,” ujar Mustofirin, Komisioner sekaligus Divisi SDM dan Partisipasi Masyarakat, Rabu (22/11/2017) siang.

Secara teknis, peserta yang akan dilantik, yakni anggota terpilih PPK dan PPS diintruksikan supaya mengenakan pakaian atasan putih, bawahan celana hitam dan bersepatu. Peserta diharuskan sudah hadir di lokasi sebelum pukul 08.00 WIB.

“Kami berharap tidak ada peserta yang terlambat, jam 8 pagi peserta yang akan dilantik sudah harus berada di lokasi,” pesannya.

Dalam acara bernuansa seremonial tersebut, KPU dijadwalkan akan mengundang jajaran Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu ) Kabupaten Bojonegoro, Forum Pimpinan Daerah (Forpimda) Kabupaten Bojonegoro, Forum Pimpinan Kecamatan (Forpimka) Kecamatan se-Bojonegoro dan dinas terkait. (lyn)

 

KPU BOJONEGORO

Jl. K.H.R. Moch. Rosyid No. 93 Desa Pacul Kecamatan Bojonegoro

(0353) 891760

kpubojonegoro@gmail.com

Facebook KPU Bojonegoro

Kontak Kami

Click to listen highlighted text!