Selamat Datang di Website KPU Bojonegoro   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di Website KPU Bojonegoro

Pelantikan PPK dan PPS Dijadwalkan 23 November 2017

Bojonegoro, kab-bojonegoro.kpu.go.id. –  Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Bojonegoro akan segera menggelar acara pelantikan anggota terpilih Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pemungutan Suara (PPS) dalam rangka Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur serta Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bojonegoro Tahun 2018.

Komisioner KPU Kabupaten Bojonegoro, Mustofirin, selaku Divisi SDM dan Partisipasi Masyarakat menyampaikan bahwa pelaksanaan pelantikan bagi 140 orang anggota terpilih Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan 1.290 orang terpilih Panitia Pemungutan Suara (PPS) tersebut akan digelar pada Kamis, 23 November 2017.

“Setelah seluruh prosesi perekrutan PPK dan PPS dilaksanakan, KPU akan menggelar pelantikan besok Kamis, 23 November 2017,” ujar Mustofirin, Komisioner  KPU Kabupaten Bojonegoro, Senin (20/11/2017).

Firin menyampaikan bahwa hari ini akan dilaksanakan rapat bersama dengan mengundang PPK guna membahas segala hal-hal teknis terkait dengan persiapan pelantikan PPK dan PPS.
“Siang nanti kita mengundang anggota PPK terpilih dalam rangka koordinasi dan persiapan pelantikan PPK dan PPS hari Kamis mendatang,” terangnya. (lyn)

KPU BOJONEGORO

Jl. K.H.R. Moch. Rosyid No. 93 Desa Pacul Kecamatan Bojonegoro

(0353) 891760

kpubojonegoro@gmail.com

Facebook KPU Bojonegoro

Kontak Kami

Click to listen highlighted text!