Selamat Datang di Website KPU Bojonegoro   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di Website KPU Bojonegoro

Masuki Tahapan Pilkada Serentak 2018, KPU Provinsi Gelar Bimtek Berkesinambungan

Malang, kab-bojonegoro.kpu.go.id. – Dalam rangka peningkatan pemahaman dan kemampuan menjalankan tahapan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Jawa Timur Tahun 2018, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Jawa Timur mengadakan bimbingan teknis (bimtek) bagi KPU Kabupaten/ Kota.

Bertempat di HARRIS Hotel & Conventions, Malang, Bimbingan Teknis (Bimtek) Tahapan pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Jawa Timur Tahun 2018 berlangsung selama 2 (dua) hari dari tanggal 13-14 November 2017.

Ketua KPU Kabupaten Bojonegoro, Abdim Munib, yang juga hadir dalam acara tersebut menyampaikan bahwa bimtek tersebut merupakan kegiatan bimtek yang mengawali seluruh proses bimtek-bimtek lainnya yang akan segera diselenggarakan seiring dengan tahapan yang berjalan.

“Ini bimtek pertama bagi KPU Kabupaten/ Kota berkaitan dengan tahapan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Jawa Timur Tahun 2018,” ujar Abdim Munib, Ketua KPU Kabupaten Bojonegoro, Senin (13/11/2017) sore.

Bimtek tersebut langsung dibuka Senin sore, oleh Ketua KPU Provinsi Jawa Timur Eko Sasmito. Bimtek diikuti oleh jajaran pimpinan tingkat Komisioner dan Sekretaris dari 38 KPU Kabupaten/ Kota se Jawa Timur.

Dalam sambutannya, ia menyampaikan bahwa bimtek secara berkesinambungan akan diselenggarakan oleh KPU Provinsi Jawa Timur. Bimtek tersebut dalam rangka peningkatan pemahaman dan kemampuan KPU Kabupaten/Kota menjalankan tahapan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Jawa Timur Tahun 2018.

“Penyelenggaraan bimtek ini agar KPU Kabupaten/ Kota dalam menjalankan tahapan yang akan berjalan dapat dilakukan dengan benar sesuai peraturan perundang-undangan,” tutur Eko. (lyn)

KPU BOJONEGORO

Jl. K.H.R. Moch. Rosyid No. 93 Desa Pacul Kecamatan Bojonegoro

(0353) 891760

kpubojonegoro@gmail.com

Facebook KPU Bojonegoro

Kontak Kami

Click to listen highlighted text!