Selamat Datang di Website KPU Bojonegoro   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di Website KPU Bojonegoro

Teladani Perjuangan Pahlawan, Insan KPU Harus Jaga Persatuan Bangsa

Bojonegoro, kab-bojonegoro.kpu.go.id. – Dalam rangka mengenang dan merefleksikan perjuangan para pahlawan dalam meraih kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bojonegoro melaksanakan upacara peringatan hari Pahlawan 10 November, Jum’at (10/11/2017).

Jum’at pagi, sekira pukul 07.30 WIB, seluruh jajaran pimpinan dan sekretariat KPU Kabupaten Bojonegoro mengikuti upacara memperingati hari pahlawan di halaman kantor KPU Kabupaten Bojonegoro. Hadir Komisioner A. Khudlori didapuk sebagai instruktur upacara.

Dalam sambutannya, Khudlori menyampaikan bahwa meneladani perjuangan para pahlawan sepatutnya tidak hanya selesai dalam seremonial upacara saja, akan tetapi harus benar-benar direfleksikan dalam bentuk pekerjaan menyelesaikan tanggung jawab sebagai generasi muda.

“Mari kita membangun komitmen untuk meneladani perjuangan para pahlawan, bagaimana kita sebagai generasi muda mempertahankan dan memperjuangkan cita-cita para pahlawan dengan kerja nyata,” tutur Komisioner Khudlori, Jum’at (10/11/2017).
Ia menjelaskan bahwa membangun komitmen untuk meneladani perjuangan para pahlawan tersebut tidak cukup hanya melalui kegiatan seremonial upacara saja. Akan tetapi dengan perkerjaan nyata.
“Diantaranya tugas kita adalah bagaimana membangun persatuan dan kesatuan bangsa. Sebagaimana tugas kita sebagai insan KPU, kita harus mampu menjaga persatuan dan kesatuan bangsa ini,” pungkasnya. (lyn)

KPU BOJONEGORO

Jl. K.H.R. Moch. Rosyid No. 93 Desa Pacul Kecamatan Bojonegoro

(0353) 891760

kpubojonegoro@gmail.com

Facebook KPU Bojonegoro

Kontak Kami

Click to listen highlighted text!