Selamat Datang di Website KPU Bojonegoro   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di Website KPU Bojonegoro
Keputusan KPU Kabupaten Bojonegoro Nomor 1 Tahun 2017 tentang Tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bojonegoro Tahun 2018

Hari Kedua, Tes Wawancara Lancar Meski Ada Peserta Tidak Hadir

 

Bojonegoro, kab-bojonegoro.kpu.go.id. – Hari kedua pelaksanaan tes wawancara calon anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS), beberapa peserta tes tampak tidak hadir, Senin (06/11/2017).

Sekretaris KPU Kabupaten Bojonegoro, Moh. Sapiq, mengungkapkan bahwa pelaksanaan tes selama dua hari tersebut berjalan dengan baik. Namun, ada juga peserta tes yang ternyata tidak menghadiri seleksi wawancara tersebut.

“Keterbatasan IT dan letak geografis yang jauh mungkin membuat beberapa peserta tes tidak hadir,” kata Moh. Sapiq, Sekretaris KPU Kabupaten Bojonegoro, usai melaksanakan tes wawancara di Kedungadem, Senin.

Kendati demikian, tambah Sapiq, akan tetap dilakukan komunikasi melalui pemerintahan desa dan yang bersangkutan untuk mengikuti kegiatan susulan seandaikan diperlukan.

“Apabila ketidak hadiran peserta tersebut menjadi pertimbangan untuk mencukupi kuota satu desa maka bisa jadi diadakan tes susulan. Akan tetapi apabila ketidak hadiran itu tidak mempengaruhi kuota maka dianggap diskualifikasi,” tuturnya. (lyn)

KPU BOJONEGORO

Jl. K.H.R. Moch. Rosyid No. 93 Desa Pacul Kecamatan Bojonegoro

(0353) 891760

kpubojonegoro@gmail.com

Facebook KPU Bojonegoro

Kontak Kami

Click to listen highlighted text!