Selamat Datang di Website KPU Bojonegoro   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di Website KPU Bojonegoro
Keputusan KPU Kabupaten Bojonegoro Nomor 1 Tahun 2017 tentang Tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bojonegoro Tahun 2018

Hari Kedua Tes Tulis PPS, Soal Dibuat Berbeda

Bojonegoro, kab-bojonegoro.kpu.go.id. – Usai menyelenggarakan tes tulis gelombang pertama, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bojonegoro kembali menyelenggarakan tes tulis untuk gelombang kedua. Namun dalam pelaksanaan tes tulis PPS di hari kedua ini, KPU memastikan soal yang diujikan berbeda.

Divisi SDM dan Partisipasi Masyarakat KPU Kabupaten Bojonegoro, Mustofirin menjelaskan, pelaksanaan ujian tulis PPS diselenggarakan dua hari yang terbagi di sebelas titik. Untuk hari kedua, pelaksanaan tes fokus di wilayah barat.

“Materi soal di hari kedua tes ini dibuat berbeda dengan hari pertama. Hal ini guna menjaga keabsahan dan kerahasiaan soal, sehingga soal tidak bocor,” jelasnya, Selasa (31/10/2017).

Firin juga menjelaskan, untuk pelakksanaan tes PPK, pendaftar total peserta yang hadir dan mengikuti tes tulis sebanyak 639 orang. dari jumlah itu akan diambil 10 besar untuk kemudian mengikuti proses selanjutnya, yakni tes wawancara.

“Sementara untuk PPS, dari jumlah peserta yang mengikuti tes akan diambil 6 besar,” tuturnya. (lyn)

KPU BOJONEGORO

Jl. K.H.R. Moch. Rosyid No. 93 Desa Pacul Kecamatan Bojonegoro

(0353) 891760

kpubojonegoro@gmail.com

Facebook KPU Bojonegoro

Kontak Kami

Click to listen highlighted text!