Selamat Datang di Website KPU Bojonegoro   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di Website KPU Bojonegoro
Keputusan KPU Kabupaten Bojonegoro Nomor 1 Tahun 2017 tentang Tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bojonegoro Tahun 2018

Tes PPS, KPU Berharap Peroleh Penyelenggara yang Kredibel dan Berintegritas

Bojonegoro, kab-bojonegoro.kpu.go.id. – Setelah selesai menggelar tes tulis calon penyelenggara pemilihan, Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dalam rangka Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur serta Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bojonegoro Tahun 2018, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bojonegoro juga menggelar tes tulis untuk Panitia Pemungutan Suara (PPS).
“Hari ini KPU mengadakan tes tulis untuk calon anggota PPS,” ungkap Moh. Sapiq, Sekretaris KPU Kabupaten Bojonegoro, Senin (30/10/2017).
Sapiq menjelaskan bahwa untuk pelaksanaan tes tulis PPS akan digelar selama dua hari, yakni 30 hingga 31 Oktober 2017. Tes dilaksanakan di 11 titik, yakni di kantor KPU Bojonegoro, balai kecamatan Kapas, balai desa Sumberrejo, balai kecamatan Baureno dan balai kecamatan Temayang pada tanggal 30 Oktober 2017.
“Kemudian besok juga di balai kecamatan Kedungadem, di balai kecamatan Ngambon, balai kecamatan Padangan, di balai desa Purwosari, di balai kecamatan Kasiman dan di balai kecamatan Margomulyo,” terangnya.
Sementara itu, untuk hasil di lapangan, Ketua KPU Kabupaten Bojonegoro Abdim Munib menyampaikan bahwa ujian PPS berjalan dengan lancar. Tes PPS seharusnya diikuti oleh 2.616 peserta. Namun, pada saat tes, beberapa peserta tidak hadir tanpa keterangan.
“Kendati demikian jumlah tidak hadir itu tidak mempengaruhi hasil tes. Kita berharap tes ini akan menghasilkan calon PPS yang kredibel dan berintegritas,” ujarnya, Senin (30/10/2017). (lyn)

KPU BOJONEGORO

Jl. K.H.R. Moch. Rosyid No. 93 Desa Pacul Kecamatan Bojonegoro

(0353) 891760

kpubojonegoro@gmail.com

Facebook KPU Bojonegoro

Kontak Kami

Click to listen highlighted text!