Selamat Datang di Website KPU Bojonegoro   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di Website KPU Bojonegoro
Keputusan KPU Kabupaten Bojonegoro Nomor 1 Tahun 2017 tentang Tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bojonegoro Tahun 2018

Ajak Masyarakat Sadar Pilkada 2018, KPU Akan Gelar Jalan Sehat

Bojonegoro, kab-bojonegoro.kpu.go.id. – Dalam rangka mengajak masyarakat untuk sadar Pilkada Serentak 2018, KPU Kabupaten Bojonegoro akan mengadakan jalan sehat bersama pada Minggu, (29/10/2017) besok.

Komisioner KPU Bojonegoro, Mustofirin, selaku Divisi SDM dan Partisipasi Masyarakat, mengungkapkan bahwa jalan sehat dengan tema “Gerakan Sadar Pilkada Serentak 2018” tersebut merupakan media KPU Bojonegoro dalam memberikan sosialisasi dan pendidikan masyarakat untuk sadar akan pentingnya mengikuti pemilihan pada Pilkada 2018 mendatang.

“Jalan sehat ini menjadi media KPU untuk mengajak masyarakat bergerak bersama dan sadar akan pentingnya mengikuti pemilihan pada Pilkada 2018 mendatang,” terang Mustofirin, Jum’at (27/10/2017).

Firin menjelaskan bahwa jalan sehat berhadiah jutaan rupiah tersebut gratis dan terbuka untuk umum. Seluruh masyarakat Bojonegoro dapat mengikuti jalan sehat gerakan sadar pilkada tersebut. Hanya dengan berbekal fotokopi KTP elektronik maka masyarakat sudah boleh mendapatkan kupon dari KPU Bojonegoro.

“Tim sudah menyebar informasi melalui media, radio bahkan turun ke kecamatan-kecamatan untuk mengajak masyarakat Bojonegoro mengikuti jalan sehat gerakan sadar pilkada ini, mari bersama kita sukseskan pilkada 2018 mendatang,” tuturnya.

Selain dimanjakan dengan persediaan hadiah dan doorprize, dalam jalan sehat tersebut juga akan diramaikan oleh hiburan music dangdut. (lyn)

KPU BOJONEGORO

Jl. K.H.R. Moch. Rosyid No. 93 Desa Pacul Kecamatan Bojonegoro

(0353) 891760

kpubojonegoro@gmail.com

Facebook KPU Bojonegoro

Kontak Kami

Click to listen highlighted text!