Selamat Datang di Website KPU Bojonegoro   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di Website KPU Bojonegoro
Keputusan KPU Kabupaten Bojonegoro Nomor 1 Tahun 2017 tentang Tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bojonegoro Tahun 2018

H-2 Pendaftaran PPK-PPS Tembus 2.377 Pendaftar

Bojonegoro, kab-bojonegoro.kpu.go.id. – Menjelang H-2 batas akhir pendaftaran Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pemungutan Suara (PPS) dalam rangka Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur serta Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bojonegoro Tahun 2018 jumlah pendaftar menembus angka 2.377 pendaftar, Jumat (20/10/2017).

Jumat (20/10/2017) pagi hingga sore kantor KPU Bojonegoro penuh sesak. Ribuan massa calon pendaftar memenuhi kantor KPU Bojonegoro di Jalan KH. Moch Rosyid Desa Pacul Kecamatan Bojonegoro.

 
Data yang diperoleh dari Sekretariat KPU Kabupaten Bojonegoro, hingga Jum’at sore pukul 16.00 WIB, jumlah pendaftar PPK mencapai 553 pendaftar dari total yang dibutuhkan sebanyak 140 orang. Sedangkan untuk pendaftar PPS 1.824 pendaftar dari total kebutuhan 1.290 orang.
 
“Untuk jumlah sementara pendaftar PPK-PPS sudah melebihi dari jumlah yang dibutuhkan, namun masih ada wilayah kerja yang kurang pendaftar,” ujar Komisioner, Mustofirin, selaku Divisi SDM dan Partisipasi Masyarakat, Kamis sore.
 
Firin menyampaikan bahwa meski antusias masyarakat dalam mendaftar sangat tinggi, namun sampai H-2 batas pendaftaran masih ada beberapa desa/ kecamatan yang belum memeunhi jumlah PPS/ PPK yang dibutuhkan. 
 

“Karena masih ada data pendaftar beberapa wilayah kerja yang belum masuk, diperkirakan jumlah massa pendaftar akan terus melonjak hingga besok batas akhir pendaftaran,” tuturnya. (lyn)

KPU BOJONEGORO

Jl. K.H.R. Moch. Rosyid No. 93 Desa Pacul Kecamatan Bojonegoro

(0353) 891760

kpubojonegoro@gmail.com

Facebook KPU Bojonegoro

Kontak Kami

Click to listen highlighted text!