Selamat Datang di Website KPU Bojonegoro   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di Website KPU Bojonegoro
Keputusan KPU Kabupaten Bojonegoro Nomor 1 Tahun 2017 tentang Tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bojonegoro Tahun 2018

Bekal Pemilu 2018, KPU Bojonegoro Ikuti Bimtek Partisipasi Masyarakat

Bojonegoro, kab-bojonegoro.kpu.go.id. – Komisi Pemilihan Umum Provinsi Jawa Timur (KPU Jatim) melaksanakan bimbingan teknis dalam rangka penguatan internal, divisi Sosialisasi dan Pertisipasi Masyarakat. Kegiatan tersebut dalam rangka menyukseskan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur 2018 mendatang.

Bimtek selama dua hari di Trawas Mojokerto, 18 – 19 Oktober 2017, diikuti oleh 38 KPU Kota/ Kabupaten se-Jawa Timur. Dalam bimtek tersebut, KPU Kabupaten Bojonegoro mengirimkan Komisioner Divisi SDM dan Parmas Mustofirin, Divisi Perencanaan dan Data A. Khudlori dan Kasubag Teknis dan Hubungan Masyarakat Pinardi.

Dibuka langsung oleh Ketua KPU Provinsi Jawa Timur, Eko Sasmito, dalam bimtek tersebut menyampaikan bahwa penting memberikan sosialisasi dan meningkatkan peran partisipasi masyarakat dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur 2018 nanti.

“Selain itu, sebagai lembaga penyelenggara, kita harus selalu menjaga kesehatan dan kekompakan di tengah-tengah padatnya jadwal pelaksanaan tahapan pemilu DPR, DPD, dan DPRD serta pemilihan presiden dan wakil presiden serta pemilihan gubernur dan wakil gubernur Jatim dan pemilihan bupati dan wakil bupati/ walikota dan wakil walikota,” pesannya.

Materi sosialisasi dan partisipasi masyarakat diisi oleh Divisi SDM dan Parmas KPU Jatim, Gogot Cahyo Baskoro. Serta hadir juga jajaran KPU Jawa Timur Mohamad Arbayanto, dan Choirul Anam. (lyn)

KPU BOJONEGORO

Jl. K.H.R. Moch. Rosyid No. 93 Desa Pacul Kecamatan Bojonegoro

(0353) 891760

kpubojonegoro@gmail.com

Facebook KPU Bojonegoro

Kontak Kami

Click to listen highlighted text!