Selamat Datang di Website KPU Bojonegoro   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di Website KPU Bojonegoro
Keputusan KPU Kabupaten Bojonegoro Nomor 1 Tahun 2017 tentang Tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bojonegoro Tahun 2018

Waktu Pendaftaran Habis, Baru 11 Parpol Peroleh Tanda Terima

Bojonegoro, kab-bojonegoro.kpu.go.id. – Hingga Senin (16/10/2017) malam, waktu batas pendaftaran partai politik sebagai calon peserta pemilu 2019 belum juga rampung. Masih saja ada kesalahan dan ketidak sesuaian salinan berkas yang diserahkan dengan sipol di pusat.

Seperti yang terpantau di kantor KPU Kabupaten Bojonegoro pada senin malam, hingga pukul 23.45 WIB, beberapa dokumen partai yang mendaftar sebagai calon peserta pemilu 2019 masih terdapat kekurangan. Masih ada dokumen yang penyusunannya tidak sama antara data sipol dan KTP/ KTA.

Kasubag Hukum KPU Kabupaten Bojonegoro, Patrum, menyampaikan bahwa masih terdapat kekurangan dalam berkas yang dibawa oleh beberapa partai.

“Malam ini batas waktu pendaftaran parpol, akan tetapi masih ada 9 dari 20 parpol yang belum melengkapi berkas dan melakukan pendaftaran di kantor KPU,” ungkap Patrum, Kasubag Hukum KPU Kabupaten Bojonegoro, Senin malam.

Patrum menjelaskan bahwa 20 parpol yang dimaksud tersebut adalah yang telah menginput data keanggotaan lebih dari 1000 anggota di dalam sistem informasi politik (sipol).

Sementara untuk data parpol yang telah memperoleh tanda terima pendaftaran, hingga pukul 23.59 WIB, senin malam berjumlah 11 parpol. Yaitu PSI, Perindo, PDI-P, PPP, Garuda, Nasdem, Demokrat, Golkar, PAN, Hanura, dan Gerindra. (lyn)

Tinggalkan Balasan

KPU BOJONEGORO

Jl. K.H.R. Moch. Rosyid No. 93 Desa Pacul Kecamatan Bojonegoro

(0353) 891760

kpubojonegoro@gmail.com

Facebook KPU Bojonegoro

Kontak Kami

Click to listen highlighted text!