Selamat Datang di Website KPU Bojonegoro   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di Website KPU Bojonegoro
Keputusan KPU Kabupaten Bojonegoro Nomor 1 Tahun 2017 tentang Tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bojonegoro Tahun 2018

Usia Minimal17 Tahun, KPU Ajak Kader Terbaik Bangsa Gabung PPK PPS

Bojonegoro, kab-bojonegoro.kpu.go.id. – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bojonegoro membuka pendaftaran seleksi Calon Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pemungutan Suara (PPS) dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur  serta Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bojonegoro Tahun 2018.

Divisi SDM dan Partisipasi Masyarakat KPU Kabupaten Bojonegoro Mustofirin menyampaikan, bahwa pendaftaran untuk PPK dan PPS kali ini digelar bersamaan.

“Mulai Kamis kemarin sudah dibuka pendaftaran untuk PPK/ PPS, dan sudah ada yang mengambil formulir langsung ke kantor KPU,” ujar Mustofirin, Sabtu (14/10/2017).

Firin menjelaskan bahwa salah satu syarat adalah batasan usia minimal untuk bisa menjadi anggota PPK dan PPS. Dalam Undang-undang Nomor 7 Tahun 2017 tentang Pemilu batasan usia diturunkan. Semula batas minimal 25 tahun kini menjadi 17 tahun sejak mendaftar.

“Mengingat seleksi calon PPK dan PPS ini terbuka untuk umum dan tidak membatasi siapapun yang ingin mendaftar, KPU mengajak kepada seluruh kader terbaik bangsa untuk bergabung menjadi bagian penyelenggara pemilihan,” pungkasnya. (lyn)

Tinggalkan Balasan

KPU BOJONEGORO

Jl. K.H.R. Moch. Rosyid No. 93 Desa Pacul Kecamatan Bojonegoro

(0353) 891760

kpubojonegoro@gmail.com

Facebook KPU Bojonegoro

Kontak Kami

Click to listen highlighted text!