Selamat Datang di Website KPU Bojonegoro   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di Website KPU Bojonegoro
Keputusan KPU Kabupaten Bojonegoro Nomor 1 Tahun 2017 tentang Tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bojonegoro Tahun 2018

Meski Hari Libur, Masyarakat Antusias Mendaftar Calon Penyelenggara Pemilu

Bojonegoro, kab-bojonegoro.kpu.go.id. – Antusias masyarakat untuk mendaftar sebagai Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pemungutan Suara (PPS) sangat tinggi. Hal ini tampak dari banyaknya masyarakat yang datang ke kantor KPU Kabupaten Bojonegoro meskipun hari libur, Minggu (15/10/2017).

Hari keempat penerimaan pendaftaran PPK dan PPS dalam rangka Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur  serta Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bojonegoro Tahun 2018, meskipun hari libur, kantor KPU tetap didatangi oleh masyarakat yang mengambil formulir dan mendaftar PPK/ PPS ke kantorKPU di Jalan KH. Moch Rosyid Desa Pacul Kecamatan Bojonegoro.

Data yang diperoleh dari Sekretariat KPU Kabupaten Bojonegoro menunjukkan jumlah pengambil formulir pendaftaran PPK/ PPS hingga hari keempat ini mencapai 104 orang.

“Hingga hari ini, jumlah sementara pendaftar PPK sebanyak 40 orang dan PPS sebanyak 26 orang,” ujar Moh Sapiq, Sekretaris KPU Kabupaten Bojonegoro, Minggu.

Sementara itu, Komisioner Mustofirin selaku Divisi SDM dan Partisipasi Masyarakat mengungkapkan bahwa kebutuhan untuk calon penyelenggara pemilu, PPK kali ini sejumlah 140 orang sedangkan PPS sejumlah 1290.

“Kebutuhan ini merupakan jumlah total kebutuhan PPK 5 orang per kecamatan dan PPS 3 orang per desa,” pungkas Firin. (lyn)

Tinggalkan Balasan

KPU BOJONEGORO

Jl. K.H.R. Moch. Rosyid No. 93 Desa Pacul Kecamatan Bojonegoro

(0353) 891760

kpubojonegoro@gmail.com

Facebook KPU Bojonegoro

Kontak Kami

Click to listen highlighted text!