Selamat Datang di Website KPU Bojonegoro   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di Website KPU Bojonegoro

Rakor Bersama Forpimda Upaya Cegah Pelanggaran Saat Pemilihan Bupati

Bojonegoro, kab-bojonegoro.kpu.go.id. – KomisiPemilihanUmum (KPU) Kabupaten Bojonegoro menggelar rapat koordinasi bersama dengan anggota Forum Pimpinan Daerah Kabupaten Bojonegoro, Senin (09/10/2017).

Bertempat di kantor KPU KabupatenBojonegoro, sekira pukul 09.00 WIB, rapat koordinasi mengenai persiapan penyelenggaraan pemilihan Bupati dan wakil Bupati Bojonegoro 2018 digelar. Rapat tersebut sekaligus untuk memberikan sosialisasi mengenai jadwal dan tahapan penyelenggaraan pemilihan Bupati dan wakil Bupati Bojonegoro 2018.

Ketua KPU Kabupaten Bojonegoro, M. Abdim Munib menjelaskan bahwa rapat koodinasi tersebut selain sebagai persiapan dalam penyelenggaraan pemilihan, juga untuk membangun komitmen segenap elemen lembaga dalam menyukseskan pemilihan bupati dan wakil bupati 2018 dan menghindari terjadi nya pelanggaran-pelanggaran atau ketidak patuhan terhadap hukum.

“Harapannya seluruh komponen, baik penyelenggara, lembaga yang terlibat, pengawas, parpol, calon maupun warga bisa memahami aturan perundang-undangan tentang pemilu, dan komitmen patuh pada aturan yang sudah ada,” ujarMunib.

Hadir dalam rapat tersebut jajaran satuan Polres Bojonegoro, KasatReskrim AKP Sujarwanto, Kasat Intel AKP Sodik, Kabag ops Polres Kompol Teguh Santoso, Bupati diwakili oleh Asisten Pemerintahan Pemkab Bojonegoro Djoko Lukito, utusan dari Kodim, Kejaksaan, Pengadilan Negeri dan jajaran lengkap Panitia Pengawas Kabupaten Bojonegoro. (lyn)

Tinggalkan Balasan

KPU BOJONEGORO

Jl. K.H.R. Moch. Rosyid No. 93 Desa Pacul Kecamatan Bojonegoro

(0353) 891760

kpubojonegoro@gmail.com

Facebook KPU Bojonegoro

Kontak Kami

Click to listen highlighted text!