Selamat Datang di Website KPU Bojonegoro   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di Website KPU Bojonegoro
Keputusan KPU Kabupaten Bojonegoro Nomor 1 Tahun 2017 tentang Tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bojonegoro Tahun 2018

KPU Bojonegoro Ikuti Bimtek Rekruitmen PPK-PPS

Bojonegoro, kab-bojonegoro.kpu.go.id. – Dalam rangka pembekalan dan pemantapan pemahaman terkait regulasi penyelenggaraan Pemilihan Kepala Daerah serentak 2018, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bojonegoro mengikuti bimbingan teknis (bimtek) KPU Provinsi Jawa Timur di Magetan, Jawa Timur.

Dengan mendelegasikan Komisioner Divisi SDM dan Parmas Mustofirin didampingi Kasubag Keuangan, Umum dan Logistik Suprapto, KPU Kabupaten Bojonegoro mengikuti bimtek selama dua hari di Hotel Mirah 2, Sarangan.

“Bimtek ini untuk menyamakan persepsi KPU kabupaten/ kota se-Jawa Timur terkait tata cara dan teknis rekruitmen lembaga ad hoc atau PPK/ PPS dalam rangka Pilkada serentak 2018,” ujar Mustofirin, Senin (09/10/2017).

Acara bimtek dibuka oleh Ketua KPU Provinsi Jawa Timur Eko Sasmito. Dalam sambutannya ia menyampaikan tentang pentingnya respon dan pemahaman yang baik terhadap pelaksanaan Tahapan Pemilihan Kepala Daerah 2018 dan Pemilu 2019.

“Bimbingan Teknis Badan Ad Hoc ini adalah respon KPU terhadap persiapan pelaksanaan Tahapan Pemilihan dan Pemilu yang berhimpitan. Oleh karena itu kita harus cermat dalam menyelesaikan Tahapan dan pekerjaan kita”, terang Eko.

Dalam bimtek tersebut, hadir Divisi SDM dan Parmas Gogot Cahyo sebagai pemapar. Dijelaskan pula mengenai dasar hukum penyelenggaraan pemilu UU nomor 7 tahun 2017, UU 10 tahun 2016, PKPU 3 tahun 2015 dan PKPU 12 tahun 2017. (lyn)

Tinggalkan Balasan

KPU BOJONEGORO

Jl. K.H.R. Moch. Rosyid No. 93 Desa Pacul Kecamatan Bojonegoro

(0353) 891760

kpubojonegoro@gmail.com

Facebook KPU Bojonegoro

Kontak Kami

Click to listen highlighted text!