Selamat Datang di Website KPU Bojonegoro   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di Website KPU Bojonegoro

KPU Bojonegoro Ikuti pawai Budaya HJB ke-340

Bojonegoro, kab-bojonegoro.kpu.go.id. –  Sejak Minggu (08/10/2017) pagi, keluarga besar Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bojonegoro menghabiskan waktu di sepanjang jalan kota Bojonegoro. KPU Kabupaten Bojonegoro mengikuti gelar pawai budaya dalam rangka Hari Jadi Bojonegoro (HJB) ke-340.

Menikmati terik matahari, rombongan peserta pawai menyibak ruas jalanan kota Bojonegoro yang sudah dipadati oleh warga. Tidak terkecuali KPU Bojonegoro, dengan komposisi terdiri dari Tim Sosialisasi yang membawa spanduk Pemilu, kemudian disusul dengan Tim Dumband dan maskot meliwis putih menghadirkan persembahan untuk warga Bojonegoro.

“Selain hal ini sebagai bentuk keikutsertaan KPU Bojonegoro dalam HJB, ini juga menjadi momentum KPU untuk menggelar sosialisasi kepada masyarakat mengenai pelaksanaan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati juga Gubernur dan  Wakil Gubernur Jawa Timur pada 27 Juni 2018,” ujar M. Abdim Munib, Ketua KPU Kabupaten Bojonegoro disela-sela mengikuti pawai budaya, Minggu (08/10/2017).

Kegiatan pawai budaya tersebut melewati sepanjang jalanan kota Bojonegoro dari Jalan Mastumapel- Jalan Imam Bonjol- Jalan Mastrip- Jalan MH. Thamrin- Jalan Panglima Sudirman- Jalan Teuku Umar- Jalan WR Supratman- Jalan Rajawali- Jalan Imam Bonjol dan finish di Jalan AKBP M. Soeroko.

Kendati demikian, meskipun membawa kekuatan penuh disertai kebersamaan seluruh anggota dan pimpinan Komisioner, KPU tetap menyediakan petugas piket yang membuka layanan konsultasi Help Desk bagi partai politik calon peserta Pemilu di kantor KPU Kabupaten Bojonegoro. (lyn)

Tinggalkan Balasan

KPU BOJONEGORO

Jl. K.H.R. Moch. Rosyid No. 93 Desa Pacul Kecamatan Bojonegoro

(0353) 891760

kpubojonegoro@gmail.com

Facebook KPU Bojonegoro

Kontak Kami

Click to listen highlighted text!