Selamat Datang di Website KPU Bojonegoro   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di Website KPU Bojonegoro

KPU Ajak Masyarakat Bojonegoro Jadi Pemilih Yang Cerdas

Bojonegoro, kab-bojonegoro.kpu.go.id. –  Jadi peserta pawai budaya dalam rangka Hari Jadi Bojonegoro (HJB) ke-340, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bojonegoro ajak masyarakat Bojonegoro menjadi pemilih yang cerdas pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bojonegoro 2018, Minggu (08/10/2017).

Dengan membawa spanduk bertuliskan imbauan persuasif menuju Pemilihan  Bupati dan Wakil Bupati Bojonegoro 2018, KPU kabupaten Bojonegoro menyapa dan mengajak masyarakat Bojonegoro agar lebih bijak dalam menggunakan hak suaranya pada 27 Juni 2018 mendatang.

“Bapak, ibu, seluruh warga Bojonegoro, mari gunakan hak suara kita dengan cerdas dan bijaksana untuk memilih Bupati dan wakil Bupati Bojonegoro sekaligus Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur,” ujar Mustafirin dalam orasinya, Minggu.

Firin menjelaskan, momentum ini adalah pertama dalam sejarah, baru kali ini pemilihan Bupati dan wakil Bupati Bojonegoro bersamaan dengan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur. Oleh karenanya dia mengimbau kepada masyarakat agar tidak golput.

“Ayo datang ke TPS dan ayo memilih dengan cerdas. Karena hal itu akan menentukan masa depan Bojonegoro dan juga Jawa Timur selama lima tahun mendatang,” tandasnya.

Lebih jauh ia menerangkan, bahwa  untuk persyaratan memilih pada 2018 mendatang, seorang warga harus memiliki nama yang tercantum sebagai Daftar PemilihTetap (DPT) dan memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP) Elektronik.

“Bagi warga yang belum memiliki KTP elektronik, diomohon agar segera mengurus atau meminta surat keterangan pengganti KTP elektronik di Dinas kependudukan dan Catatan Sipil,” pungkas Firin. (lyn)

Tinggalkan Balasan

KPU BOJONEGORO

Jl. K.H.R. Moch. Rosyid No. 93 Desa Pacul Kecamatan Bojonegoro

(0353) 891760

kpubojonegoro@gmail.com

Facebook KPU Bojonegoro

Kontak Kami

Click to listen highlighted text!