Selamat Datang di Website KPU Bojonegoro   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di Website KPU Bojonegoro
Keputusan KPU Kabupaten Bojonegoro Nomor 1 Tahun 2017 tentang Tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bojonegoro Tahun 2018

Pemkab Intruksikan Jajarannya Dorong Perekaman E-KTP

Bojonegoro, kab-bojonegoro.kpu.go.id. – Pemerintah Kabupaten Bojonegoro mengintruksikan kepada jajarannya terutama para camat se-kabupaten Bojonegoro segera menyelesaikan perekaman Kartu Tanda Penduduk (KTP) elektronik/e-KTP.

Penegasan intruksi tersebut disampaikan Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Djoko Lukito saat menggelar rapat koordinasi yang diikuti jajarannya yang mengundang KPU Kabupaten Bojonegoro, Jumat 21/7/2017.

Upaya mendorong bagi masyarakat yang belum menyelesaikan e-KTP dimaksudkan untuk menyiapkan data kependudukan dalam persiapan pemutakhiran data pemilih dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bojonegoro tahun 2018 mendatang.

“Kepada semua Camat harus segera melakukan langkah-langkah strategis agar semua penduduk ikut perekaman e-KTP. Camat dapat meminta bantuan kepala desa diwilayahnya. Mengingat, e-KTP tidak hanya untuk kebutuhan administrasi kependudukan saja, akan tetapi juga menyangkut hak pilih warga negara,” tegas Djoko Lukito.

Sebelum Djoko Lukito mengintruksikan kepada jajarannya, Ketua KPU Kabupaten Bojonegoro M Abdim Munib yang didampingi Kasubag Program dan Data Sekretariat KPU Kabupaten Bojonegoro Arif Afandy menjelaskan pentingnya e-KTP dalam pemutakhiran data pemilih. “Tanpa e-KTP, penduduk tidak bisa menggunakan hak pilihnya,” jelasnya. (rif)

Tinggalkan Balasan

KPU BOJONEGORO

Jl. K.H.R. Moch. Rosyid No. 93 Desa Pacul Kecamatan Bojonegoro

(0353) 891760

kpubojonegoro@gmail.com

Facebook KPU Bojonegoro

Kontak Kami

Click to listen highlighted text!