Selamat Datang di Website KPU Bojonegoro   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di Website KPU Bojonegoro
Keputusan KPU Kabupaten Bojonegoro Nomor 1 Tahun 2017 tentang Tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bojonegoro Tahun 2018

KPU dan PD Muhammadiyah Bojonegoro Sosialisasi Pemilihan Bupati

Bojonegoro, kab-bojonegoro.kpu.go.id. – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bojonegoro dan Pimpinan Daerah Muhammadiyah setempat menjalin kerjasama dalam kegiatan sosialisasi pelaksanaan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bojonegoro 2018.

Kegiatan dikemas dalam kajian Ramadan, pengobatan gratis, dan pembagaan bisaroh/bingkisan kepada anak yatim dan fakir miskin.

Kegiatan dilaksanakan di delapan zona, masing-masing zona terdiri perwakilan tiga sampai empat kecamatan yang tersebar di Kabupaten Bojonegoro. Jumlah yang hadir di setiap kegiatan masing-masing zona bisa mencapai 200 hingga 300 jamaah.

Menurut anggota KPU Bojonegoro Fatkhur Rohman, dalam Kajian Ramadan tersebut mengupas tentangnya pentingnya pemilihan bupati dan wakil bupati ditinjau dari sisi agama. Misalkan dijelaskan larangan politik uang dalam persepektif aturan perundangan dan kajian agama, terangnya, Selasa 13/6/2017 saat hadir pada kegiatan di Kecamatan Ngraho.

Ditambahkan, kegiatan tersebut sangat efektif dalam sosialisasi pemilihan bupati dan wakil bupati yang akan dilaksanakan pada 27 Juni 2018. Kita bisa langsung menyampaikan hal-hal penting selama tahapan pemilihan berlangsung, dengan begitu mereka memahami maksud dan tujuan sosialisasi,” katanya. (br)

Tinggalkan Balasan

KPU BOJONEGORO

Jl. K.H.R. Moch. Rosyid No. 93 Desa Pacul Kecamatan Bojonegoro

(0353) 891760

kpubojonegoro@gmail.com

Facebook KPU Bojonegoro

Kontak Kami

Click to listen highlighted text!