Selamat Datang di Website KPU Bojonegoro   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di Website KPU Bojonegoro
Keputusan KPU Kabupaten Bojonegoro Nomor 1 Tahun 2017 tentang Tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bojonegoro Tahun 2018

Ajak Pegawai Jalani Pekerjaan di Bulan Ramadan Dengan Gembira

Bojonegoro, kab-bojonegoro.kpu.go.id – Sekretaris Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bojonegoro Moh Sapiq mengajak jajarannya menyambut datangnya bulan ramadan tahun ini dengan senang gembira. Puasa pada bulan ramadan bukanlah alasan bagi pegawai untuk bermalas-malasan.

“Saat hati kita senang akan datangnya bulan Ramadan, itu tandanya kita sudah siap menjalaninya dengan kebajikan. Karena bekerja merupakan ibadah, untuk itu harus kita jalani pekerjaan itu dengan senang hati,” katanya Senin, 22/05/2017 saat apel pagi di halaman Kantor KPU Bojonegoro Jalan KH. R. Moh Rosyid No. 93  Bojonegoro.

Pria asal Pamekasan Madura ini juga mengingatkan kepada jajarannya bahwa masih banyak pekerjaan, program dan kegiatan yang harus diselesaikan menjelang penyelenggaraan pemilihan bupati dan wakil bupati tahun 2018, yang waktu penyelesaian pekerjaan tersebut dilakukan pada bulan Ramadan pula.

“Untuk itu semua pegawai agar senantiasa menjaga kesehatan selama menjalani ibadah puasa, mengingat tugas kita masih banyak,” pinta Sapiq (prap)

Tinggalkan Balasan

KPU BOJONEGORO

Jl. K.H.R. Moch. Rosyid No. 93 Desa Pacul Kecamatan Bojonegoro

(0353) 891760

kpubojonegoro@gmail.com

Facebook KPU Bojonegoro

Kontak Kami

Click to listen highlighted text!