Selamat Datang di Website KPU Bojonegoro   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di Website KPU Bojonegoro
Keputusan KPU Kabupaten Bojonegoro Nomor 1 Tahun 2017 tentang Tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bojonegoro Tahun 2018

Silaturrohim Partai Politik, Hanura : Sosialisasi KPU Harus Maksimal

Bojonegoro, kab-bojonegoro.kpu.go.id – Guna mendorong masyarakat terlibat aktif dalam mendapatkan akurasi data pemilih, serta adanya peningkatan partisipasi pemilih pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Propinsi Jawa Timur serta Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bojonegoro Juni 2018, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bojonegoro harus gencar melakukan kegiatan sosialisasi.

“Terutama kampus dan sekolah harus dimaksimalkan. Mengingat kebanyakan mahasiswa dan siswa selama ini masih belum menggunakan hak pilihnya pada pemilu-pemilu sebelumnya,” kata Mashadi, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kabupaten Bojonegoro, 15/3/2017.

Ditambahkan, dalam kegiatan pemutakhiran data pemilih, KPU jangan sampai mengabaikan pendataan nama anak-anak yang masih mahasiswa dan terutama anak Sekolah Menengah Atas (SMA) sederajat. Mengingat banyak dari mereka masih belum tercatat dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT).  “Mereka jangan sampai terlewatkan,” tambahnya.

Divisi Perencanaan dan Data KPU Kabupaten Bojonegoro A Khudlori menjelaskan, saat ini terus KPU Kabupaten Bojonegoro terus melakukan pemutakhiran data pemilih berkelanjutan. Selain ke sekolah dan kampus, KPU juga menempel poster-poster tentang pemutakhiran data pemilih berkelanjutan sampai ditingkatan desa.

“Data yang kami dapat kemudian dimasukkan dalam System Daftar Pemilih (Sidalih) KPU RI untuk menjadi prioritas dalam pendataan berikutnya. Berharap tidak ada yang terlewatkan dalam pendataan nanti,” katanya.  (rin)

Tinggalkan Balasan

KPU BOJONEGORO

Jl. K.H.R. Moch. Rosyid No. 93 Desa Pacul Kecamatan Bojonegoro

(0353) 891760

kpubojonegoro@gmail.com

Facebook KPU Bojonegoro

Kontak Kami

Click to listen highlighted text!