Selamat Datang di Website KPU Bojonegoro   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di Website KPU Bojonegoro
Keputusan KPU Kabupaten Bojonegoro Nomor 1 Tahun 2017 tentang Tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bojonegoro Tahun 2018

Berharap Penandatanganan NPHD Anggaran Pemilihan Bupati Satu Kali

Bojonegoro, kab-bojonegoro.kpu.go.id – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bojonegoro telah mengajukan anggaran sebesar Rp 50,18 milyar kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) setempat. Anggaran tersebut pencairannya dijadwalkan dilakukan pada Tahun 2017 sebesar 7,9 milyar dan Tahun 2018 sebesar Rp 42 milyar.

Besaran anggaran tersebut, KPU Kabupaten Bojonegoro berharap penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) antara KPU Kabupaten Bojonegoro dan Pemkab setempat dapat dilaksanakan dalam satu kali penandatanganan. “Hal itu sesuai arahan KPU Jawa Timur,” kata Supardi,  Divisi Umum, Keuangan dan Logistik KPU Kabupaten Bojonegoro, Kamis

Ditegaskan, pada saat rapat koordinasi di KPU Provinsi Jatim yang mengundang KPU Kabupaten/Kota se-Jawa Timur 19/4/2017 memerintahkan kepada KPU kabupaten/kota se-Jatim segera melakukan koordinasi dengan Pemkab setempat. “Saat ini kami masih inten berkomunikasi dengan pemkab,” tambahnya.

Dengan harapan, jika NPHD bisa ditandatangani satu kali, hal tersebut akan membantu memudahkan KPU dalam melaksanakan pemilihan bupati dan wakil bupati Bojonegoro pada Juni 2018 nanti. “Proses penandatangan NPHD itu terkadang butuh waktu lama,” jelasnya. (par)

Tinggalkan Balasan

KPU BOJONEGORO

Jl. K.H.R. Moch. Rosyid No. 93 Desa Pacul Kecamatan Bojonegoro

(0353) 891760

kpubojonegoro@gmail.com

Facebook KPU Bojonegoro

Kontak Kami

Click to listen highlighted text!