Selamat Datang di Website KPU Bojonegoro   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di Website KPU Bojonegoro
Keputusan KPU Kabupaten Bojonegoro Nomor 1 Tahun 2017 tentang Tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bojonegoro Tahun 2018

Rakor KPU Provinsi-Kabupaten/Kota Singkronkan Anggaran Pemilihan 2018

Surabaya, kab-bojonegoro.kpu.go.id – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Propinsi Jawa Timur Rabu, 19/4/2018 menggelar rapat koordinasi perencanaan kebutuhan logistik dan anggaran dalam rangka persiapan pemilihan gubernur dan wakil gubernur serta pemilihan bupati dan wakil bupati/wali kota dan wakil wali kota Tahun 2018.

Rapat koordinasi ini diselenggarakan di Aula Kantor KPU Provinsi Jawa Timur diikuti oleh seluruh Komisioner Divisi Umum, Keuangan dan Anggaran beserta sekretaris KPU kabupaten/kota se Jawa Timur. Kegiatan ini dipimpin oleh Ketua KPU Provinsi Jawa Timur Eko Sasmito.

Mengawali penyampaian materi, Eko Sasmito menyampaikan maksud dan tujuan rakor supaya KPU kabupaten/kota segera menyelesaikan rencana kebutuhan dan anggaran pemilihan 2018 paling lambat April 2017 ini. Penyelesaian anggaran ini termasuk sinkroninisasi sharing anggaran KPU Jawa Timur dengan KPU kabupaten/kota.

“Termasuk mengsinkronkan jumlah pemilih per-TPS minimal rata-rata 450 pemilih. Karena jumlah TPS  akan berpengaruh besaran anggaran yang kita rencanakan,” kata pria kelahiran Kabupaten Lamongan.

Dalam kesempatan sama, Divisi Umum, Keuangan dan Anggaran KPU Provinsi Jawa Timur Diswita Hayu Sinta menyampaikan,  KPU kabupaten/kota dalam menyusun standarisasi harga harus berpedoman pada e-katalog yang mengatur jenis dan harga logistik pemilu meliputi surat suara, segel, tinta dan hologram. “e-katalog memudahkan teman-teman dalam menyusun anggaran,” jelasnya. (par)

Tinggalkan Balasan

KPU BOJONEGORO

Jl. K.H.R. Moch. Rosyid No. 93 Desa Pacul Kecamatan Bojonegoro

(0353) 891760

kpubojonegoro@gmail.com

Facebook KPU Bojonegoro

Kontak Kami

Click to listen highlighted text!