Selamat Datang di Website KPU Bojonegoro   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di Website KPU Bojonegoro
Keputusan KPU Kabupaten Bojonegoro Nomor 1 Tahun 2017 tentang Tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bojonegoro Tahun 2018

KPU Bojonegoro Lakukan Penataan Tugas Komisoner

img_0636

Bojonegoro, kab-bojonegoro.kpu.go.id – Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bojonegoro kembali menata tugas keorganisasian. Pembagian tugas dilakukan seiring dilantiknya Khudlori menajadi anggota KPU Kabupaten Bojonegoro menggantikan jabatan Setyo Wahono yang mengundurkan diri.

Pembagian divisi ini juga terkait dengan surat edaran KPU Nomor : 420/KPU/VIII/2016 yang mengatur tugas dan fungsi masing-masing komisioner. Berikut pembagian tugas masing-masing:

M Abdim Munip selain menjabat Ketua KPU Kabupaten Bojonegoro merangkap Divisi Hukum. Tugas melekatnya meliputi; Pembuatan Rancangan Keputusan, Verifikasi Partai Politik, Verifikasi DPD, Pelaporan Dana Kampanye, Telaah Hukum, Advokasi Hukum, Sengketa Pemilu, Dokumentasi Hukum, Pengawasan/Pengendalian Internal.

Supardi menjabat Divisi Umum, Keuangan, dan Logistik. Tugas melekatnya meliputi; administrasi perkantoran, kearsipan, protokol dan persidangan, pengelolaan dan pelaporan BMN, kerumahtanggaan kantor, keamanan, pelaksanaan, pertanggungjawaban dan pelaporan keuangan, logistik, pengadaan barang dan jasa.

Fatkhur Rohman menjabat Divisi Teknis, tugas melekatnya sebagai berikut; Penentuan daerah pemilihan dan alokasi kursi, Pencalonan, Pemungutan, penghitungan, dan rekapitulasi suara serta penetapan hasil pemilu, Penggantian Antar Waktu anggota DPRD dan DPD.

Khudlori menjabat Divisi Perencanaan dan Data dengan tugas melekatnya meliputi; Penyusunan program dan anggaran, Pemutakhiran data pemilih, Sistem informasi yang berkaitan dengan Tahapan Pemilihan, Pengelolaan jaringan IT, Scan Hasil Pemilu, Pelaporan dan evaluasi tahapan Pemilu.

Mustofirin menjabat Divisi SDM dan Partisipasi Masyarakat dengan tugas melekatnya sebagai berikut; Administrasi dan Rekruitmen Kepegawaian, Rekruitmen dan PAW Anggota KPU dan Badan AdHock, Diklat dan Pengembangan SDM, Pengembangan budaya kerja organisasi, Penegakan disiplin organisasi, Kampanye, Sosialisasi, Publikasi dan Kehumasan, Partisipasi Masyarakat dan Pendidikan Pemilih, Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID).

Sedangkan tugas lain yang belum termasuk dalam tanggung jawab divisi ditentukan berdasarkan hasil keputusan rapat. “tugas lain akan diputuskan dalam rapat pleno,” kata Mustofirin, Kamis 1/12/2016. (rin)

Tinggalkan Balasan

KPU BOJONEGORO

Jl. K.H.R. Moch. Rosyid No. 93 Desa Pacul Kecamatan Bojonegoro

(0353) 891760

kpubojonegoro@gmail.com

Facebook KPU Bojonegoro

Kontak Kami

Click to listen highlighted text!