Selamat Datang di Website KPU Bojonegoro   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di Website KPU Bojonegoro
Keputusan KPU Kabupaten Bojonegoro Nomor 1 Tahun 2017 tentang Tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bojonegoro Tahun 2018

Hadiri Proses Lelang Surat Suara KPU Bojonegoro

whatsapp-image-2016-12-06-at-10-36-47

Bojonegoro, kab-bojonegoro.kpu.go.id – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bojonegoro mengahdiri kegiatan paket lelang surat suara Pemilu yang dilaksanakan oleh Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Surabaya, Senin 28/11/16. KPU Kabupaten Bojonegoro diundang selaku pejabat penjual dan saksi dalam kegiatan tersebut.

Hadir dalam kegiatan Paket lelang surat suara Pemilu meliputi surat suara Pemilu Legeslatif 2014, pemilihan presiden dan wakil presiden 2014, serta pemilihan gubernur dan wakil gubernur Jatim tahun 2013 tersebut Pinardi sebagai pejabat penjual dan Arif Afandi sebagai saksi.

Lelang dilaksanakan dengan penawaran secara tertulis tanpa dihadiri tanpa kehadiran peserta lelang dengan metode closed bidding yang dapat diakses pada alamat domain /www.lelangdjkn.kemenkeu.go.id/. Lelang dibuka dengan harga limit Rp 46.176.000.

Dalam ketentuan lain, pemenang lelang wajib membuat surat pernyataan bersedia mengahancurkan surat suara dengan cara dilebur atau didaur ulang sehingga fisik dan informasinya tidak dikenali lagi. “Itu diantara syarat yang harus dipenuhi,” kata Pinardi, Pejabat Penjual dari KPU Kabupaten Bojonegoro.

Dijelaskan pula, pemenang paket lelang suarat suara KPU Kabupaten Bojonegoro dengan penawar tertinggi sebesar Rp 125 juta. Pemenang harus melunasi harga pembelian dan bea lelang sebesar 2% paling lambat lima hari kerja sejak pelaksanaan lelang. (rin)

Tinggalkan Balasan

KPU BOJONEGORO

Jl. K.H.R. Moch. Rosyid No. 93 Desa Pacul Kecamatan Bojonegoro

(0353) 891760

kpubojonegoro@gmail.com

Facebook KPU Bojonegoro

Kontak Kami

Click to listen highlighted text!