Selamat Datang di Website KPU Bojonegoro   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di Website KPU Bojonegoro
Keputusan KPU Kabupaten Bojonegoro Nomor 1 Tahun 2017 tentang Tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bojonegoro Tahun 2018

Ajak Media Dorong Pemilih Pemula Kenal Lebih Dekat Pemilu

logo

Bojonegoro, kab-bojonegoro.kpu.go.id-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bojonegoro mengajak teman-teman media untuk ikut serta mengajak pemilih pemula lebih mengenal tentang Pemilu. Ajakan tersebut disampaikan saat kegiatan Media Gathering bersama wartawan di Bojonegoro, Selasa (15/11/2016 )

Bagi KPU sendiri, pemilih pemula termasuk menjadi prioritas dalam kegiatan sosialisasi yang dilakukan KPU Kabupaten Bojonegoro. “Mereka harus sedini mungkin untuk dikenalkan tentang proses demokrasi. Kami berharap teman-teman media dapat ambil bagian dalam peran ini,” kata Mustofirin, Divisi SDM dan Partisipasi Masyarakat KPU Kabupaten Bojonegoro.

Saat ini media massa memiliki peran yang besar untuk membentuk opini publik. Dalam pelaksanaan pendidikan bagi pemilih dalam kegiatan Pemilu. Firin-panggilan akrab Mustofirin berharap media mampu memanfaatkan posisi strategisnya tersebut untuk melakukan pendidikan politik yang bisa mendewasakan masyarakat.

“Dari peran strategis, media menjadi salah satu tumpuan arah masa depan proses demokrasi bagi suatu bangsa. Sehingga kehadirannya akan sangat membantu dalam percepatan kesadaran berdemokrasi,” tambahnya. (rin)

Tinggalkan Balasan

KPU BOJONEGORO

Jl. K.H.R. Moch. Rosyid No. 93 Desa Pacul Kecamatan Bojonegoro

(0353) 891760

kpubojonegoro@gmail.com

Facebook KPU Bojonegoro

Kontak Kami

Click to listen highlighted text!