Selamat Datang di Website KPU Bojonegoro   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di Website KPU Bojonegoro
Keputusan KPU Kabupaten Bojonegoro Nomor 1 Tahun 2017 tentang Tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bojonegoro Tahun 2018

Pastikan Jangan Ada Progam Yang Disusun Tidak Terlaksana

img_4231

Bojonegoro, kpu-bojonegorokab,go.id.- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bojonegoro, Kamis 29 /9/2016 mengadakan rapat evaluasi kinerja pegawai bulanan seluruh staf sekretariat KPU Kabupaten Bojonegoro. Evaluasi ditekankan pada capaian kinerja bulanan yang telah disusun pada awal bulan, dengan harapan jika masih ada yang kurang maksimal dapat dilihat lebih awal dan dibenahinya.

Menurut Sekretaris KPU Kabupaten Bojonegoro Moh.Safiq, kegiatan evaluasi ini sudah dilakukan tiga kali sejak Juli-September 2016. Berdasarkan catatan, semenjak ada evaluasi mulai bulan Juli lalu, tingkat kedisiplinan pegawai semakin membaik dan target kinerja terus terpenuhi. “Kami berencana untuk evaluasi bulanan dilaksanakan secara rutin pada akhir bulan. Karena ini adalah bagian dari kontrol dan pengawasan dari atasan kepada bawahan,” katanya, Jumat 30/9/16.

Pria berdarah Madura ini menambahkan, sebagai Kepala Satuan Kerja (Satker) sudah menjadi kewajibanya untuk terus mengawasi dan mendorong peningkatan kinerja dan disiplin pegawainya. Ada banyak instrumen hukum yang bisa dipakai sebagai landasan dua diantaranya adalah Peraturan Pemerintah Nomor 53 tahun 2010 tentang disiplin PNS dan Grand Desain Reformasi Birokrasi 2010 – 2025 yang diatur dalam Pepres 81 tahun 2010.

Pegawai PNS KPU sejak tahun 2014 sudah mendapatkan tunjangan kinerja, itu artinya menurut penilaian Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi di KPU sudah berjalan sesuai track yang diharapkan. Dan kami ingin memastikan penilaian itu tidak berubah sehingga kami terus mendorong untuk meningkatkan pelayanan publik kepada masyarakat, “Ini diantaranya yang menjadi dasar kami harus kerja maksimal,” katanya.

Dalam kesempatan itu Moh. Safiq berpesan kepada seluruh pegawai di lingkungan KPU Kabupaten Bojonegoro agar mereka terus meningkatkan kinerja dan kebersamaan. Seluruh PNS harus tahu apa yang harus di lakukan karena uraian tugasnya sudah diatur dengan jelas dalam PKPU Nomor 4 tahun 2010. “Semua pegawai harus memiliki tanggungjawab terhadap pekerjaan yang sudah diprogram dalam SKP. Selain itu kita juga tengah menyiapkan pilkada 2018,” pungkasnya.(tri/ir/dian)

KPU BOJONEGORO

Jl. K.H.R. Moch. Rosyid No. 93 Desa Pacul Kecamatan Bojonegoro

(0353) 891760

kpubojonegoro@gmail.com

Facebook KPU Bojonegoro

Kontak Kami

Click to listen highlighted text!