Selamat Datang di Website KPU Bojonegoro   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di Website KPU Bojonegoro
Keputusan KPU Kabupaten Bojonegoro Nomor 1 Tahun 2017 tentang Tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bojonegoro Tahun 2018

Jelang Pilkada KPU Bojonegoro Terus Perkuat Koordinasi

img_4570

Bojonegoro, kpud-bojonegorokab.go.id.- Upaya Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bojonegoro dalam melaksanakan kegiatan pemutakhiran daftar pemilih berkelanjutan terus dilakukan. Kamis, 29/9/16 salah satunya berkoordinasi dengan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Pemerintah Kabupaten Bojonegoro.

Dalam koordinasi tersebut dipimpin oleh Ketua KPU Bojonegoro M. Abdim Munif dengan didampingi Wakil Divisi Perencanaan dan Data Supardi, Sekretaris KPU Kabupaten Bojonegoro Moh. Syafiq, dan Kasubbag Program dan Data Pinardi. Rapat koordinasi di Dinas Dukcapil tersebut ditemui Kepala Dispendukcapil Suhono.

Dalam pertemuan tersebut berlangsung santai. Suhono mengatakan, akan membantu kegiatan lembaga penyelenggara pemilu sepanjang sesuai dengan tupoksi dan peraturan perundang-undangan. Selanjutnya pihaknya juga meminta kepada KPU Bojonegoro untuk sering-sering melakukan koordinasi. “Kita ini adalah lembaga yang secara tugas ada keterkaitan, sehingga berkoordinasi seperti ini penting untuk kita lakukan,” katanya.

Sementara saat ditanya tentang respon masyarakat terhadap pengumuman pemutakhiran daftar pemilih berkelanjutan yang dipasang di area kantor dispendukcapil Bojonegoro, sampai dengan saat ini masih belum ada tanggapan masyarakat. “Untuk sementara ini masih belum ada yang merespon,” tambahanya.

Seperti diberitakan sebelumnya, KPU Bojonegoro telah memasang di berbagai tempat dan media lain agar informasi tersebut dapat dengan mudah diakses oleh publik. (nief)

KPU BOJONEGORO

Jl. K.H.R. Moch. Rosyid No. 93 Desa Pacul Kecamatan Bojonegoro

(0353) 891760

kpubojonegoro@gmail.com

Facebook KPU Bojonegoro

Kontak Kami

Click to listen highlighted text!