Selamat Datang di Website KPU Bojonegoro   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di Website KPU Bojonegoro
Keputusan KPU Kabupaten Bojonegoro Nomor 1 Tahun 2017 tentang Tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bojonegoro Tahun 2018

Dana Sharing Masih Menunggu Pemprov Jatim

sharing

Bojonegoro, kpud-bojonegorokab.go.id. Dana sharing pemilihan gubernur dan wakil gubernur Jawa Timur serta bupati dan wakil bupati atau walikota dan wakil walikota serentak Tahun 2018 masih belum tuntas. Dalam rapat koordinasi antara KPU Provinsi Jatim dan 18 KPU kabupaten/kota berharap segera ada titik temu antara Pemerintah Provinsi Jatim dan kabupaten/kota.
Dalam rapat dijelaskan, saat ini KPU Jatim mengajukan anggaran untuk pemilihan gubernur dan wakil gubernur Jatim sebesar RP 857,2 milyar kepada Pemprov Jatim. Anggaran tersebut telah disusun dengan skema sharing sesuai dengan Surat Gubernur kepada Bupati/Walikota beberapa yang lalu. “Semoga bisa cepat disetujui,” Ketua KPU Jatim Eko Sasmito, Senin, 26/9/16.
Selain berharap ada kejelasan soal dana sharing, rapat koordinasi juga untuk memastikan 18 KPU kabupaten/kota telah melakukan koordinasi dengan pemerintah setempat terkait dengan anggaran pemilihan tersebut. Dengan harapan pada saat pembahasan anggaran tahun 2017 awal dimulai tahapan pemilihan alokasi anggaran untuk 18 KPU kabupaten/kota ikut dibahas oleh pemerintah dan DPRD setempat. “Ini untuk memastikan jangan sampai ada yang terlewatkan,” tambahnya. (nief)

KPU BOJONEGORO

Jl. K.H.R. Moch. Rosyid No. 93 Desa Pacul Kecamatan Bojonegoro

(0353) 891760

kpubojonegoro@gmail.com

Facebook KPU Bojonegoro

Kontak Kami

Click to listen highlighted text!