Selamat Datang di Website KPU Bojonegoro   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di Website KPU Bojonegoro
Keputusan KPU Kabupaten Bojonegoro Nomor 1 Tahun 2017 tentang Tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bojonegoro Tahun 2018

Dandim Bantu KPU Mutakhirkan Data Pemilih Berkelanjutan

Bojonegoro, kpud-bojonegorokab.go.id. Komandan Kodim (Dandim) 0813 Bojonegoro Letkol Inf M. Herry Subagyo turut membantu pemutakhiran data pemilih berkelanjutan yang dilakukan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bojonegoro. Sejumlah daftar nama yang beralih status dari TNI ke sipil dan sebaliknya telah diserahkan ke KPU untuk menjadi bahan pemutakhiran.

Pemberian data tak lepas setelah surat permintaan KPU  Kabupaten Bojonegoro yang sebelumnya dikirim kepada Dandim 0813 Bojonegoro. Data dari yang diberikan Kodim meliputi anggota TNI yang pensiun dan sipil masuk menjadi anggota TNI. “Kami menyampaikan terimakasih atas partisipasinya,” kata Ketua KPU Kabupaten Bojonegoro M. Abdim Munib, Rabu, 21/9/16.

Pembenahan data pemilih selain alih status TNI yang pensiun dan sebaliknya, juga perbaikan identitas keliru, mutasi, kesalahan data pemilih dan yang belum terdaftar sebagai pemilih pada pemilu sebelumnya. Pemutakhiran ini dalam upaya menyiapkan untuk data pemilih pada pemilihan bupati dan wakil bupati Bojonegoro serta pemilihan gubernur dan wakil gubernur Jatim 2018. (rin)

KPU BOJONEGORO

Jl. K.H.R. Moch. Rosyid No. 93 Desa Pacul Kecamatan Bojonegoro

(0353) 891760

kpubojonegoro@gmail.com

Facebook KPU Bojonegoro

Kontak Kami

Click to listen highlighted text!