Selamat Datang di Website KPU Bojonegoro   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di Website KPU Bojonegoro
Keputusan KPU Kabupaten Bojonegoro Nomor 1 Tahun 2017 tentang Tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bojonegoro Tahun 2018

2 PNS KPU Bojonegoro Dapat Beasiswa S2 Kepemiluan dan Komunikasi

andri-fistian

Bojonegoro, kpud-bojonegorokab.go.id. Dua Pegawai Negeri Sipil (PNS) Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bojonegoro memperoleh beasiswa tugas belajar S2 pasca sarjana di Universitas Airlangga Surabaya. Beasiswa masing-masing berasal dari KPU RI dan Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia.

Kedua PNS tersebut adalah Fistian Prajayanti, S.Sos. pada jurusan Media dan Komunikasi Universitas Airlangga Surabaya, sedangkan Andrie Susanto, S.I.P pada jurusan Tata Kelola Pemilu yang juga di Universitas Airlangga Surabaya.

Untuk Fistian Prajayanti, S.Sos. dapat beasiswa tersebut persyaratanya harus terlebih dulu lolos seleksi di diterima di Universitas Airlangga baru mengikuti seleksi pengajuan beasiswa ke Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia. Berbeda dengan Andrie Susanto, S.I.P, dia harus lolos seleksi sesama PNS di lingkungan KPU RI se-Indonesia dan hanya diambil 35 orang pada tahun 2015.

Keduanya PNS tersebut direncanakan Agustus 2017 mendatang dapat merampungkan pendidikanya. Setelah mengikuti tugas belajar tersebut, diharapkan keduanya dapat mengaplikasikan ilmunya dalam turut serta penataan proses kepemiluan kedepan selalu lebih baik. “Mohon doanya tepat waktu, dan sukses ya,” kata Fistian Prajayanti Rabu, (7/9/16).

Sedangkan dikutip dari berita KPU RI, untuk tahun 2016 ini, KPU RI kembali membuka kesempatan bagi 125 orang PNS Sekretariat Jenderal KPU, Sekretariat KPU Provinsi/KIP Aceh, Sekretariat KPU/KIP Kabupaten/Kota untuk mendapatkan beasiswa pendidikan tinggi program Magister Konsentrasi Tata Kelola Pemilu di 9 perguruan tinggi negeri.

Kesembilan perguruan tinggi tersebut adalah Universitas Andalas, Universitas Lampung, Universitas Padjadjaran,  Universitas Gadjah Mada, Universitas Airlangga, Universitas Nusa Cendana, Universitas Sam Ratulangi, Universitas Hasanuddin, dan Universitas Cenderawasih. (dian/rin)

KPU BOJONEGORO

Jl. K.H.R. Moch. Rosyid No. 93 Desa Pacul Kecamatan Bojonegoro

(0353) 891760

kpubojonegoro@gmail.com

Facebook KPU Bojonegoro

Kontak Kami

Click to listen highlighted text!