Selamat Datang di Website KPU Bojonegoro   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di Website KPU Bojonegoro
Keputusan KPU Kabupaten Bojonegoro Nomor 1 Tahun 2017 tentang Tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bojonegoro Tahun 2018

Subbag Tehnis Juara Badminton KPU Bojonegoro Cup

hadiah badminton

Bojonegoro, kpud-bojonegorokab.go.id. Subbag Tehnis KPU Kabupaten Bojonegoro Patrum dan Rahmad juara dalam turnamen badminton KPU Bojonegoro Cup. Juara turnamen dalam rangka memperingati HUT RI ke 71 ini setelah menyingkirkan pasangan Mustofirin-Supardi Divisi SDM dan Parmas- Divisi Umum, Keuangan dan Logistik dalam final di Lapangan Badminton KPU Kabupaten Bojonegoro Selasa, (16/8/16).

Final yang menguras tenaga bagi kedua pasangan tersebut, sebenarnya pasangan Mustofirin-Supardi sudah unggul pada set pertama, kemudian Patrum dan Rahmad pada set kedua mampu membalikkan permainan. Sehingga harus ditambah satu set lagi untuk menentukan pemenangnya, dengan hasil 21-19, 19-21, dan 18-21. “Pada set kedua sebenarnya kami sudah hampir kalah,” kata Rahmad seuasai pertandingan.

Turnamen ini melibatkan semua pegawai dilingkungan KPU Kabupaten Bojonegoro. Hasil drawing terbagi dua group meliputi group A terdiri Subbag Hukum, Subbag Tehnis, Subbag Umum, dan Divisi perencaan dan Data-Divisi Tehnis. Sedangkan group B Subbag Progam, Honorer, Ketua-sekretaris, dan Divisi SDM dan Parmas- Divisi Umum, Keuangan dan Logistik.

Sebenarnya ada pertandingan yang tak kalah menariknya saat semifinal yang mempertemukan Mustofirin-Supardi melawan Setyo Wahono-Fatkhur Rohman Divisi perencaan dan Data-Divisi Tehnis. Dari hasil pertandingan itu Fatkhur Rohman mengakui kehebatan pasangan Mustofirin-Supardi dengan hasil 21-19, 21-17. “Kami kalah strategi, dan serangan mereka lebih baik,” katanya.
(rin)

KPU BOJONEGORO

Jl. K.H.R. Moch. Rosyid No. 93 Desa Pacul Kecamatan Bojonegoro

(0353) 891760

kpubojonegoro@gmail.com

Facebook KPU Bojonegoro

Kontak Kami

Click to listen highlighted text!