Selamat Datang di Website KPU Bojonegoro   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di Website KPU Bojonegoro
Keputusan KPU Kabupaten Bojonegoro Nomor 1 Tahun 2017 tentang Tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bojonegoro Tahun 2018

Dinas Luar Wajibkan Transfer Knowledge

WhatsApp Image 2016-08-18 at 09.23.10

Bojonegoro, kpud-bojonegorokab.go.id. Semua pegawai di lingkungan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bojonegoro yang melakukan dinas luar atau menghadiri kegiatan lain atas nama lembaga wajib menyampaikan hasilnya dalam rapat pleno. Kewajiban ini dimaksudkan untuk transfer knowledge kepada sesama pegawai.
Keputusan ini dipertegas dalam rapat pleno yang melibatkan semua komisioner, sekretaris dan Kasubag pada Senin, (15/8/16) di ruang rapat KPU Kabupaten Bojonegoro. Kegiatan ini sesuai tugas Divisi Sumber Daya Manusia (SDM) dan Partisipasi Masyarakat (Parmas) dimana, diantara tugasnya adalah pembinaan SDM dan pengembangan budaya kerja organisasi. “Dengan berbagi knowledge, pasti SDM akan meningkatkan,” kata Mustofirin, Divisi SDM dan Parmas.
Dalam rapat pleno itu, Divisi Tehnis Fatkhur Rohman menambahkan, mengusulkan dan disepakati bahwa untuk memaksimalkan budaya organisasi baik, perlu kiranya disusun capaian kinerja pegawai dengan merujuk pada indikator kinerja. “dalam upaya membangun budaya organisasi, baik berhasil atau tidak dalam pekerjaan maka dibutuhkan indikatornya,” pungkasnya (rin)

KPU BOJONEGORO

Jl. K.H.R. Moch. Rosyid No. 93 Desa Pacul Kecamatan Bojonegoro

(0353) 891760

kpubojonegoro@gmail.com

Facebook KPU Bojonegoro

Kontak Kami

Click to listen highlighted text!