Selamat Datang di Website KPU Bojonegoro   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di Website KPU Bojonegoro
Keputusan KPU Kabupaten Bojonegoro Nomor 1 Tahun 2017 tentang Tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bojonegoro Tahun 2018

Paslon Wong Tani Serahkan Kekurangan Dukungan

Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bojonegoro, Drh. Sarif Usman – Dra. Hj. Syamsiah Rahim, menyerahkan berkas perbaikan jumlah dukungan dan berkas persyaratan lainnya. Keduanya datang bersama Tim Suksesnya ke kantor KPU Kabupaten, Selasa, 4 September 2012.

Jumlah dukungan yang diserahkan bakal pasangan calon perseorangan yang menyebut dirinya Wong Tani adalah 21.913 (dua puluh satu ribu sembilan ratus tiga belas) orang. Berkas perbaikan dukungan ini nantinya akan diverifikasi kembali oleh Panitia Pemungutan Suara (PPS).

“Dokumen Dukungan yang telah diserahkan akan dilakukan verifikasi di PPS untuk diketahui jumlah dukungan yang memenuhi syarat. Pengembalian berkas hasil perbaikan yang dilakukan oleh bakal calon kepada KPU Kabupaten berakhir pada tanggal 9 September 2012.” Jelas Dr. H. Mundzar Fahman, MM., Ketua KPU Kabupaten Bojonegoro yang juga menerima kedatangan bakal pasangan calon wong tani. (fis)

KPU BOJONEGORO

Jl. K.H.R. Moch. Rosyid No. 93 Desa Pacul Kecamatan Bojonegoro

(0353) 891760

kpubojonegoro@gmail.com

Facebook KPU Bojonegoro

Kontak Kami

Click to listen highlighted text!