Selamat Datang di Website KPU Bojonegoro   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di Website KPU Bojonegoro
Keputusan KPU Kabupaten Bojonegoro Nomor 1 Tahun 2017 tentang Tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bojonegoro Tahun 2018

Perbaikan Berkas Calon hingga 2 September

Masa perbaikan berkas persyaratan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Bojonegoro 2012 akan berakhir pada 2 September untuk calon dari partai politik, dan 9 September untuk calon dari perseorangan. Setelha itu Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Bojonegoro akan memeriksa kembali berkas-berkas tersebut sebelum menetapkan bakal pasangan yang memenuhi syarat dan atau yang tidak memenuhi syarat.

KPU Kabupaten Bojonegoro sebelumnya memberitahukan kepada seluruh bakal pasangan calon yang telah mendaftar mengenai hasil penelitian dokumen persyaratan pencalonan. Menurut H. Setyo Wahono, SE (Anggota KPU Kabupaten Bojonegoro selaku ketua Pokja Pencalonan), bakal pasangan calon diperbolehkan untuk melengkapi atau memperbaiki dokumen persyaratan pencalonan yang masih kurang atau belum memenuhi syarat selama masa perbaikan.

Bakal Pasangan Calon yang sudah mendaftar dari Partai Politik atau Gabungan Partai Politik adalah Drs. H. Suyoto, M.Si – Drs. Setyo Hartono, MM. (pasangan incumbent yang diusung oleh PAN, Partai Gerindra, dan Partai Demokrat), H. Moh. Choiri, SH., M.Si. – Drs. H. Untung Basuki, M.Si yang diusung oleh PPP, PKNU, PKB, PKS, PNBKI, Partai Hanura, dan PKPI, Dr. HM. Thalhah, SH., M.Hum. – Agus Hariyanto yang diusung dan didukung Partai Golkar, PKPB, dan PDI Perjuangan. Sedangkan bakal pasangan calon dari jalur Perseorangan adalah Dr. Hj. Andromeda Qomariah, Dra. MM. – Ir. Sigit Budi Ismu Hariyanto, dan Drh. Sarif Usman – Dra. Hj. Syamsiah Rahim, MM. (fis)

KPU BOJONEGORO

Jl. K.H.R. Moch. Rosyid No. 93 Desa Pacul Kecamatan Bojonegoro

(0353) 891760

kpubojonegoro@gmail.com

Facebook KPU Bojonegoro

Kontak Kami

Click to listen highlighted text!