Selamat Datang di Website KPU Bojonegoro   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di Website KPU Bojonegoro
Keputusan KPU Kabupaten Bojonegoro Nomor 1 Tahun 2017 tentang Tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bojonegoro Tahun 2018

Rapat Koordinasi KPU Kabupaten Bojonegoro Bersama Bakal Calon

Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Bojonegoro, kembali mengadakan rapat koordinasi bersama para bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Bojonegoro 2012. Acara tersebut diadakan di Ruang Rapat Kantor KPU Kabupaten Bojonegoro, Rabu, 20 Juni 2012.

Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bojonegoro 2012 baik dari calon perseorangan maupun partai politik hadir bersama dengan tim suksesnya untuk menerima informasi mengenai pelaksanaan tahapan pencalonan dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bojonegoro 2012.

Ketua KPU Kabupaten Bojonegoro Dr. H. Mundzar Fahman, MM menyampaikan bahwa tahapan pencalonan akan dimulai tanggal 30 Juni 2012 yakni tahapan penyerahan dokumen dukungan bagi calon perseorangan berupa hardocopy dan softcopy. Syarat minimal dukungan sebanyak 43.100 orang  atau 3% dari jumlah penduduk kabupaten Bojonegoro yang tersebar diminimal 14 kecamatan di Bojonegoro.

Selain itu, informasi mengenai pelaksanaan tes kesehatan bagi bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Bojonegoro 2012. Untuk pemeriksaan kesehatan calon, KPU Kabupaten Bojonegoro bekerjasama dengan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) setempat. IDI merekomendasikan pemeriksaan kesehatan calon dilakukan di RSUD dr. Soetomo Surabaya. (fis)

KPU BOJONEGORO

Jl. K.H.R. Moch. Rosyid No. 93 Desa Pacul Kecamatan Bojonegoro

(0353) 891760

kpubojonegoro@gmail.com

Facebook KPU Bojonegoro

Kontak Kami

Click to listen highlighted text!