Selamat Datang di Website KPU Bojonegoro   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di Website KPU Bojonegoro
Keputusan KPU Kabupaten Bojonegoro Nomor 1 Tahun 2017 tentang Tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bojonegoro Tahun 2018

Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Bojonegoro Resmi Menerima DP4

Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Bojonegoro menerima DP4 (Data Penduduk Potensial Pemilih Pemilu) untuk pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bojonegoro 2012. DP4 diserahkan langsung oleh Bupati Bojonegoro Drs. H. Suyoto, MSi kepada Ketua KPU Kabupaten Bojonegoro Dr. H. Mundzar Fahman, MM, Senin 11 Juni 2012, atau tepat 5 (lima) bulan sebelum hari pemungutan suara Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bojonegoro 10 November 2012.

Acara penyerahan DP4 di gedung Angling Dharma tersebut dihadiri oleh beberapa pejabat daerah, di antaranya Wakil Bupati Bojonegoro Drs. H. Setyo Hartono, MM., Kepala Kejaksaan Negeri Bojonegoro Yuliardi, SH, Ketua Panitia Pengawas Kabupaten Bojonegoro Mulyono, para Camat, para Ketua PPK, Pimpinan Partai Politik, serta rekan-rekan dari media massa.

“DP4 ini adalah data warga yang sudah memiliki hak pilih dengan ketentuan bahwa pada tanggal 10 November 2012 mereka telah berumur 17 tahun sehingga bisa menggunakan hak pilihnya dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bojonegoro 2012”, jelas Suhono, SH.

Ketua KPU Kabupaten Bojonegoro Dr. H. Mundzar Fahman, MM, dalam sambutannya menyatakan, pihaknya akan melakukan pemutakhiran DP4 yang telah diterima baik dalam bentuk softcopy maupun hardcopy, dan kemudian menyerahkan kepada PPS untuk diverifikasi dengan dibantu oleh 1 (satu) orang PPDP (Petugas Pemutakhiran Data Pemilih) yang telah terbentuk di masing-masing TPS (Tempat Pemungutan Suara). Untuk sementara ini jumlah TPS di Kabupaten Bojonegoro sebanyak 2.590 TPS.(fis)

KPU BOJONEGORO

Jl. K.H.R. Moch. Rosyid No. 93 Desa Pacul Kecamatan Bojonegoro

(0353) 891760

kpubojonegoro@gmail.com

Facebook KPU Bojonegoro

Kontak Kami

Click to listen highlighted text!